The Last Airbender, Film Live Action Avatar di Layar Kaca Trans TV

oleh -330 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – The Last Airbender bakal tayang di layar kaca Trans TV Minggu, 13 September 2020 yang akan tayang pada pukul 19.00 WIB malam ini. (seno)

The Last Airbender merupakan sebuah film fantasi yang telah rilis pada tahun 2010. Film ini garap oleh M. Night Shyamalan sebagai sutradarnya.

Film ini merupakan film adaptasi dari serial televisi berjudul Avatar: The Last Airbender ciptaan Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko.

Film durasi 1 jam 43 menit menampilkan para aktor antara lain Noah Ringer, Dev Pate, Nicola Peltz dan Jackson Rathbone.

Berdasarkan situs Rotten Tomatoes film ini mendaptkan skor 5%, sementara dari kategori audience dengan skor 30%. Lalu dari situs IMDb meraih rating 4 dari 10

The Last Airbender menceritakan dunia terbagi menjadi empat kerajaan, masing-masing elemen yang mereka manfaatkan, dan perdamaian telah berlangsung tersebar seluruh alam Air, Udara, Bumi, dan Api sesuai pengawasan Avatar, penghubung ke dunia roh dan satu-satunya makhluk yang mampu.

Menguasai penggunaan keempat elemen. Ketika Avatar Aang muda menghilang, Negara Api melancarkan serangan untuk membasmi semua anggota Pengembara Udara untuk mencegah gangguan.

Hal ini dalam menlancarkan rencana masa depan mereka untuk menguasai dunia.

100 tahun berlalu dan Raja Api saat ini Ozai terus menaklukkan dan memenjarakan siapa pun dengan kemampuan “menekuk” Kerajaan Bumi dan Air.

Sementara saudara kandung Katara dan Sokka dari Suku Air Selatan menemukan seorang bocah laki-laki misterius yang terperangkap kumpulan es yang berada luar desa mereka.

Setelah menyelamatkannya, ia mengungkapkan sebagai Aang, Avatar dan terakhir Pengembara Udara.

Bersumpah untuk melindungi Avatar, Katara dan Sokka melakukan perjalanan bersamanya ke Kerajaan Air Utara dalam usahanya untuk menguasai “Pengendalian Air” dan akhirnya memenuhi

Lihat juga: Daftar Film yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV 7 – 13 September 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *