The Last Days on Mars, Film bertemakan Astronot Malam Ini Pukul 23:30

oleh -530 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Malam harimu bakal ditemani tayangan film-film berkualitas dari program tayangan televisi bioskop Trans TV. Jumat, 11 September 2020 malam ini kita kedatangan film luar angkasa berjudul The Last Days on Mars yang akan hadir pukul 23.30 WIB malam ini. (seno)

The Last Days on Mars merupakan sebuah film survival luar angkasa tahun 2013 garapan Ruairí Robinson dengan skenario karya Clive Dawson, berdasarkan pada cerpen “The Animators” karya Sydney J. Bounds.

Film tersebut menampilkan Liev Schreiber, Elias Koteas, Romola Garai, Goran Kostić, Johnny Harris, Tom Cullen, Yusra Warsama, dan Olivia Williams.

Berdasarkan situs ulasan Rotten Tomatoes film ini memberi nilai sebesar 18%, sementara dari perolehan suara penonton sebesar 25%. Situs IMDb menilainya dengan skor 5,5 dari 10 menurut pantauan Zetizen Cirebon.

Film dengan durasi 1 jam 38 menit, menceritakan pada hari terakhir dari misi berawak pertama ke Mars.

Seorang anggota awak Tantalus Base percaya bahwa ia telah membuat penemuan bersejarah; bukti fosil kehidupan bakteri.

Tidak mau membiarkan kru bantuan mengklaim kemuliaan. Ia tidak mematuhi perintah untuk berkemas, dan melakukan ekspedisi tidak sah untuk mengumpulkan sampel lebih lanjut.

Tetapi penggalian rutin berubah menjadi bencana, ketika tanah berpori runtuh, dan ia jatuh ke dalam celah yang dalam dan hampir mati. Rekan-rekannya yang hancur berusaha untuk memulihkan tubuhnya.

Namun, ketika yang lain lenyap, mereka mulai menyadarinya bentuk kehidupan yang mereka temukan sangat berbahaya bagi semua kehidupan manusia.

Lihat juga: Daftar Film yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV 7 – 13 September 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *