Webnovel I Met the Male Lead in Prison, Bertemu Jodoh di Penjara

oleh -1.680 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagaimana rasanya bertemu jodoh? Senang? Bahagia? Atau deg-degan? Tapi bagaimana jika bertemu si doi itu dalam penjara? Iya, penjara. Bukan istana indah, maupun taman cantik nan luas. Seperti novel berjudul i met the male lead in prison. (Nindi) 

(sumber: novelupdate) 

Plot saat sang tokoh utama pria dan wanita bertemu, lalu melalui kebersamaan dan kemudian sang wanita akan menyembuhkan “luka” sang pria. Terdengar sangat umum bukan. Ini adalah secuil jalan cerita yang sangat mudah para pembaca jumpai dalam kisah percintaan.

Genre romansa alias percintaan telah lama menjadi salah satu genre yang sangat banyak menarik minat pembaca. Genre ini memang banyak melahirkan kisah-kisah klise yang cenderung memiliki sedikit kesamaan antara satu dan lainnya. 

Walaupun masih banyak yang mengangkat tema klise, namun kini tulisan klise tersebut telah memiliki topping unik yang menarik. Hal unik dan berbeda inilah yang menjadi ciri khas masing-masing buku dan novelis.

Jika biasanya para novelis akan menggambarkan sebuah pertemuan indah antara tokoh utama pria dan tokoh utama wanitanya. Tak terkecuali setting tempat dan suasana yang indah nan romantis.

Seperti pertemuan saat pesta dansa, atau taman istana, atau mungkin saja pada sebuah festival. Tapi tidak dengan novel yang satu ini. 

Novel berjudul ‘I Met the Male Lead in Prison‘ yang jika dialih bahasakan ke dalam bahasa Indonesia menjadi ‘aku bertemu tokoh utama pria di penjara’. Nah dari judulnya saja sobat sudah dapat menebak bagaimana pasangan utama tersebut bertemu.

Webnovel I met the male lead in prison merupakan karya novelis Moon Shi-hyun dan 문시현

Baca juga: Kisah Shen Miao Tentang Cinta Dan Pembalasan Dendam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.