3 Jenis Kapal Perang Terbaik dalam World of Warships

oleh -1.844 views
Image Source : WorldofWarships

ZETIZEN RADAR CIREBON – World of Warships merupakan sebuah game online yang bertemakan pertempuran kapal laut. Pada game ini kamu memiliki tugas untuk menghancurkan kapal lawan ataupun merebut daerah kekuasaan lawan (capture the point). Untuk melaksanakan tugas tersebut dengan baik, tentunya kamu harus memilih jenis kapal yang cocok untuk kamu. Nah berikut ini adalah artikel yang akan membahas 3 jenis kapal perang terbaik dalam game World of Warships. Let’s check this out! (fattah)

 

Destroyer Ship

 

Source Image : WorldofWarship

 

Destroyer sendiri terbilang menjadi kelas kapal yang wajib kamu kuasai, karena kapal ini memiliki mekanisme gameplay yang cocok bagi kamu yang baru memainkan World of Warships. Dengan kecepatan, daya jelajah, serta kemampuan bertahan dan menyerang yang terbilang seimbang, Destroyer menjadi jenis kapal paling sering digunakan oleh para pemain. Secara gameplay, kapal ini menjadi begitu berbahaya karena secara alami memiliki kecepatan, sehingga dengan mudah mampu mendeteksi kapal-kapal musuh. Dengan kecepatan tersebutlah, kapal Destroyer bisa dengan mudah keluar dan masuk kedalam medan petempuran, sembari menembakan torpedo yang menjadi senjata utamanya untuk menenggelamkan kapal lawan.

 

Baca Juga : Fakta Rudal Balistik Terbaru Korea Utara

 

Submarine

 

Source Image : NerdReactor

 

Kapal jenis ini memiliki kemampuan serta pengguaannya yang berbeda. Saat sedang dalam permukaan kamu akan memiliki keuntungan yang memudahkan mu untuk mengetahui lokasi musuh mu dengan leluasa. Sehingga saat kamu berada pada mode atas air sendiri bertujuan untuk mengamati lokasi dan menentukan strategi apa yang tepat untuk mengalahkan musuh-musuh mu. Sedangkan dalam mode menyelam, lebih menujukan sebagai mode menyerang, mengingat saat kamu berada pada kedalaman 6 hingga 30 meter, posisi kapal mu akan lebih sulit untuk terdeteksi oleh kapal musuh, sehingga kamu bisa dengan mudah menyerang. Selain itu hanya kapal selam musuh saja yang dapat mendeteksi keberadaan kapal selam milikmu.

 

Battleships

 

Source Image : WorldofWarship

 

Battleships adalah kapal perang raksasa yang terancang untuk mendominasi jalannya pertempuran. Dengan karakteristiknya dengan armor tebal, senjata lengkap dan berdaya hancur tinggi, membuat Battleships terancang sebagai kapal yang mengandalkan kekuatan. Sehingga strategi yang digunakan oleh Battleships sendiri tergolong mudah karena bertugas menghancurkan kapal-kapal lawan dengan senjatanya. Bisa dibilang Battleships sendiri adalah kapal dengan persenjataan super lengkap, mulai dari serangan jarak jauh yang mampu membidik kapal-kapal lawan, hingga senjata AA untuk menyerang pesawat-pesawat musuh.

 

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *