5 Alat Yang Harus Dibawa di Stage Asylum Dalam Game Phasmophobia

oleh -640 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Asylum menjadi stage yang paling ditakutkan oleh para player game Phasmophobia, lantaran memiliki tempat yang luas. Sama seperti di High school, tetapi jarak pandang pemain akan jauh lebih pendek dan gelap. Tidak sedikit para player merasa kesulitan untuk menemukan ghost di stage ini. Dibutuhkan peralatan memadai agar dapat meng-explore lebih mudah. Maka dari itu kami punya rekomendasi alat yang wajib kamu bawa saat berada di Stage Asylum. Berikut daftarnya. (seno)

1. Thermometer

Thermometer | Phasmophobia Wiki | Fandom

Thermometer saat ini adalah salah satu peralatan terbaik dalam game. Kamu dapat mengubah pengaturan termometer antara Fahrenheit dan Celsius. Thermometer berguna untuk mencari ruangan panas atau dingin.

Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan kamu hanya arahkan saja ke beberapa ruangan yang berbeda. Jika ruangan tersebut mencapai dibawah 10 derajat, maka hantu tersebut berada di ruangan tersebut.

2. Glow Stick

Glow Stick | Phasmophobia Wiki | Fandom

Wilayah yang luas dan gelap sehingga jarak pandang semakin mengecil membuat pemain tersesat. Memasang Glow Stick di sekitar safe zone agar dapat memandu kita ke daerah aman. Walaupun cahayanya redup, namun sangat berguna untuk mencari jalan keluar.

3. Sound Sensor

Phasmophobia - Items Guide - Naguide

Sound sensor sangat mirip dengan Motion sensor, tetapi alih-alih mendeteksi gerakan, ia mendeteksi suara. Sensor ini mencakup area yang cukup luas, dengan mendeteksi suara melalui dinding. Diletakkan dengan benar untuk menunjukkan dengan tepat dari mana hantu itu berasal.

4. Sanity Pills

Sanity Pills | Phasmophobia Wiki | Fandom

Jika sanity sudah mencapai 0%, ini sangat berbahaya membuat hantu mulai mencarimu. Sanity Pills berguna untuk memulihkan sanity milikmu sebesar 40%, sehingga dapat meminimalis keagresifan hantu.

5. Strong Flashlight

Phasmophobia: Equipment List & Guide - Pro Game Guides

Tentunya senter paling berguna dalam stage ini. Namun, kamu harus perhatikan jenis senter yang kamu bawa. Untuk di stage Asylum yang terkenal luasnya, dibutuhkan senter yang lebih terang. Maka kamu harus membeli Strong Flashlight, sehingga jangkauan cahaya lebih besar dan lebih terang.

Lihat juga: Akhirnya Champion Seraphine akan Segera Release!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *