Agent Baru Valorant Skye Bisa Manggil Anjing Hijau Ajaib

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar agant teranyar dari game FPS Valorant milik Riot Games yang dengar-dengar memiliki skill summoner. Karakter baru tersebut diberi nama Skye yang mengusung tema alam. Bagaimana informasi selengkapnya mari kita simak berikut ini. (seno)

Pada 13 Oktober telah memasuki musim ketiganya, penambahan baru seorang agen Australia bernama Skye bergabung kedalam list karakter wanita.

Valorant Agent Skye revealed: Abilities, release date, more - Dexerto

Karakternya, agen yang lebih suka pada alam dan teman roh binatang. Ia dapat memanggil burung untuk diintai dan bahkan seekor anjing yang dapat meng-explore peta untuk melakukan pengintaian dan melumpuhkan lawan.

Lihat juga: Agate Berencana Ingin Merilis Game Baru pada Playstation 5

Agen ke-13 dalam barisan Valorant, memiliki kemampuan penyembuhan dari jarak jauh, Hal ini membuat pecinta agen Sage bergeser kepadanya.

Hal ini memberikan sedikit waktu untuk mempersiapkan perbaikan bug yang merusak permainan atau rintangan lain yang muncul baik dari peta baru musim atau dari Skye sebagai karakter yang dapat dimainkan sebelum memperkenalkan faktor yang berpotensi mengubah meta ke dalam bidang kompetitif.

Selain agen baru, Riot juga menambahkan peta baru bernama Icebox, dan beberapa konten battle pass Act 3 yang biasa berisi kosmetik dan skin senjata baru.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu sudah mempersiapkan radiante untuk membukannya? Tulis di kolom komentar ya!

Lihat juga: Support Terseru di LoL : Wild Rift – Part 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *