Akhirnya Champion Seraphine akan Segera Release!!

oleh -747 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak di-publish teaser event K/DA All Out di game League of Legend, ada hal menarik dalam teaser tersebut menampilkan champion baru yang sempat keberadaannya di pertanyakan se isi twetter. Champion tersebut bernama Seraphine. (seno)

Seraphine pertama kali muncul dipermukaan pada 26 Juni 2020 pada postingan akun twitter miliknya. Saat dia mencoba mengcover lagu pop star milik K/DA. Sontak warganet mencoba mencari keberadaannya, ternyata Seraphine hingga saat ini masih aktif dalam media sosial

Ia sering sekali membaginya aktivitasnya, seperti berlibur ke aquarium, foto bareng dengan hewan peliharaannya, hingga memasak sekalipun.

Awalnya tidak banyak mengira bahwa ia merupakan salah satu champion dari League of Legend. Sampai banyak yang tahu ini adalah rencana Riot untuk projek terbaru setelah Seraphine bertemu dengan para member K/DA.

Seraphine bakal muncul dalam game League of Legend dan ia menempati posisi sebagai support. Support dengan memiliki banyak kemampuan Croud Control sehingga dapat membunuh lawan dengan mudah. Sama seperti grup member K/DA lainnya, ia berkolaborasi dan ikut bernyanyi bersama mereka. Tentu ia juga memiliki skin yang sama temanya dengan skin K/DA baru ini.

SeraphineUltimate_Splash.jpg

Kabarnya Champion Seraphine juga akan hadir dalam OBT League of Legend: Wild Rift. Jadi nantikan update OBT LOL:WR tanggal 27 Oktober 2020.

Lihat juga: Bocoran Seluruh Skin Member K/DA All Out League of Legend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *