Amnesia: Rebirth, Game Horor yang Sedang Populer Baru Ini

oleh -149 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Amnesia: Rebirth menjadi game paling banyak ditayangkan di Youtube baru-baru ini. Karena game horor tersebut merupakan remake atau buat ulang dari seri game Amnesia yang dirilis tahun 2010 yang berjudul Amnesia: The Dark Descent. (seno)

Amnesia: Rebirth review | PC Gamer

Dari kedua game tersebut sama-sama menceritakan protagonis yang di mana terjebak dalam sebuah kastil Prusian yang berhantu. Kastil dengan arsitektur pertengahan abad-19. Pemain sebagai protagonis dalam cerita tersebut dan harus mencari jalan keluar untuk mencari teman-temannya setelah mengalami amnesia.

Pada versi Rebirth pemain dikirim kedataran gurun pasir daerah Afrika Utara, melintasi dan keluar dari sana setalah itu game dimulai.

Amnesia: Rebirth is an elegant sequel to a horror classic - The Verge

pada versi remake ini tetap menggunakan elemen seram yang sama seperti pendahulunya. Pertama pemain dituju ke kastil untuk menjelajahinya dan menghadapi beberapa monster yang tidak dapat dilawan dan terkadang tidak dapat melihatnya.

Semua hal tersebut bertujuan untuk mencari teman-temannya. Seperti The Dark Descent mengunakan sudut pandang pertama atau First Person Prespective yang memungkinkan rawan jumpscare.

Pada seri The Dark Descent saja banyak orang baru di Twitch dan Youtube mendapatkan popularitas. Hal ini juga Pewdiepie rasakan lataran teror dari salah satu monster menakutinya.

Amnesia: Rebirth merupakan sebuah game horor yang dirilis tahun 2020 oleh Frictional Games yang tersedia di Microsoft Windows, Linux dan Playstation 4. Kamu pencinta game horor first person seperti outlast boleh dicoba game Amnesia baru ini. Jangan sampai ketinggalan hype-nya ya!

Lihat juga: Brody, Marksman Charge Baru Mobile Legends

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *