Among Us Jika Dimainkan Dalam Bentuk VR Chat

oleh -679 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Salah satu desainer game membuat ulang game Among Us dalam mode VR Chat yang memiliki fitur yang sama dari versi originalnya. Jar selaku pembuat Among Us versi VR Chat membuat ulang game tersebut setelah ia membuat beberapa game populer seperti Murder 2. (seno)

VR Chat memberikan virtual 3D yang dapat bermain multiplayer tanpa perlengkapan VR dan dapat dimainkan secara gratis. VR Chat memberikan kamu ke dunia game virtual yang luas yang dapat dikontrol dengan keyborad dan Mouse.

Mekanisme game yang mudah dikontrol dan tidak berbeda dari aslinya sehingga pada tahap produksinya tidak memiliki kendala apapun.

Sejak awal perilisanya Among Us hanya mendapatkan sedikit perhatian sampai saat dimana gelombang popularitas banyak dari streamer Twitch terkenal yang memainkannya. Mengingat Among Us sudah tersedia di Steam terjual $5 dan di mobile secara gratis dan akan terus mendapatkan pemain baru.

Pada versi Fan Made buatan Jar ini memberikan pengalaman gameplay dengan pengaturan 3D. Bahkan pemain bisa merasa seperti berada di dalam pesawat ruang angkas Among Us. Selain itu pemain dapat membuang sampah dengan jari sendiri, memperbaiki Kabel, dan menggesek kartu berulang-ulang kali.

Game besutan InnerSloth ini bertemakan ruang angkasa membuat sekelompok orang maksimal 10. Setelah itu masing masing mengambil salah satu dari dua peran, sebagian besar adalah Crewmates, dan beberapa menjadi Impostor (penipu).

Lihat juga: APEX Legends Akan Hadir di Steam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.