Anime Violet Evergarden: The Movie Segera Rilis Di Indonesia

oleh -162 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dampak dari pademi COVID-19 juga terasa pada pencinta film. Hal ini membuat mereka merasa kecewa lantaran film yang dinantikan mereka terpaksa diundur bahkan dibatalkan tayang di Indonesia. Banyak dari anime movie yang kisahnya diangkat ke layar lebar seperti Fate/Stay Night: Heaven’s Feel III yang tidak jadi tayang di bulan Oktober ini.

Namun, Terdapat kabar gembira bahwa akan dibuka kembali bioskop di kota Cirebon. Kabar gembira ini juga terdengar dari salah satu anime movie, Violet Evergarden: The Movie yang diinformasikan akan tayang di empat negara termasuk Indonesia, bagaimana info selengkapnya mari simak penjelasannya berikut ini. (seno)

Salah satu distributor film bernama purpleplan memposting di instagram mereka bahwa anime movie Violet Evergarden: The Movie segara tayang di empat negara termasuk Indonesia.

Dari kedua negara seperti Singapura dan Vietnam sudah ditujukan tanggal perilisan pastinya, sementara untuk Indonesia dan Malaysia masih belum ditentukan.

Mengingat pemerintah Indonesia masih belum bisa mengumumkan tanggal pasti bioskop Indonesia dibuka secara umum.

Sehingga ini menjadi alasan mengapa mereka menuliskan coming soon di postingan tersebut. Sebuah pukulan bagi penggemar Violet, namun ini juga termasuk kabar gembira bahwa anime movie ini juga akan tayang di Indonesia. Jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sebuah anime yang diangkat dari light novel dengan judul yang sama. Menceritakan seorang wanita yang berprofesi sebagai Auto-Memories Doll alias juru ketik surat untuk mencari makna dari kata “cinta” yang sempat diucapkan oleh Mayor Gilbert sebelum dinyatakan menghilang dalam ledakan peperangan saat ia masih bergabung dengan militer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *