Assasin Sulit Yang Ada di Wild Rift

oleh -343 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Assasin merupakan salah satu role yang ada pada Wild Rift, tugasnya adalah untuk mengeksekusi core musuh agar musuh kesusahan untuk memenangkan game. Sebagai Assasin pastinya membutuhkan damage burst yang besar dan memiliki escape tool yang lumayan bervariasi. (andhika)

 

1. Lee Sin

Source : League Of Legends

Lee Sin merupakan champion yang tergolong baru dalam Wild Rift dan salah satu champion yang para fans tunggu. Lee sin ini sering menjadi seorang jungler yang segan untuk dilawan oleh jungler lawan, karena skill lee sin yang sering membuat musuhnya instant kill. Karena itulah tidak banyak player yang bisa memainkan Lee sin ini. Cocok benget buat kalian yang pengen push MMR dengan Lee sin ini.

 

2. Yasuo

Source : League Of Legends

Yasuo terkenal sebagai champion yang sulit untuk kita pelajari. Karena Yasuo memiliki skill set yang lumayan rumit agar bisa memaksimalkan potensi nya. Tetapi walaupun begitu Yasuo ini sangat bagus untuk kalian kuasai, karena saat kalian sudah menguasai Yasuo sudah pasti kalian akan membuat lawan kalian kesusahan melawan Yasuo. Walaupun Yasuo seorang Assasin, Yasuo memiliki peran sebagai Midlaner.

 

3. Zed

Source : League Of Legends

Zed merupakan Assasin yang cukup berbahaya, sekaligus lumayan susah untuk kita kuasai. Karena Zed memiliki skill yang cukup kompleks dan membutuhkan perhitungan. Tetapi diluar itu semua, yang membuat zed sangat ditakuti adalah Burst damagenya yang dapat membunuh core lawan dalam sekali combo yang hampir tidak bisa dihindari. Jika kalian mengetahui Hayabusa dari Mobile legends dan Zill dari Aov, champion ini hampir mirip seperti mereka. Jadi cocok banget buat kalian yang suka memakai hero dari MOBA tersebut.

 

Baca Juga : Marksman Untuk Pemula di Wild Rift

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.