Assasin Terumit di LoL : Wild Rift

oleh -41 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bingung memilih champion Assasin yang butuh mekanik dalam Wild Rift ? Kalian harus coba Champion satu ini. Walaupun tingkat kesulitannnya tinggi, tetapi ia juga memiliki damage yang tergolong besar untuk instant kill dan sangat menantang  untuk kita pelajari dan kita kuasai. Penasaran Champion seperti apa ? Let’s check it out ! (andhika)

 

Background Story

Source : League Of Legends

Akali tentunya merupakan salah satu Champion yang memiliki role Assasin dalam LoL : Wild Rift. Seperti biasa sebelum kita membahas tentang alasan Akali menjadi Midlaner yang sangat rumit untuk kita gunakan. Kita akan bahas sedikit Background dari Akali terlebih dahulu.

Meninggalkan Kinkou Order dan gelarnya sebagai The Fist Of Shadow. Akali sekarang berkelana sendirian, ia siap untuk menjadi senjata mematikan untuk orang – orang ionia. Meskipun ia sudah mempelajari semua ilmu dari Master Shen, ia berjanji untuk melindungi Ionia dari musuh – musuh ionia. Itu merupakan sebagian kecil dari cerita Akali,  untuk selengkapnya kalian bisa cek pada website Leagueoflegends.com.

 

Pembahasan

Alasan kenapa Akali merupakan salah satu Assasin yang rumit, karena Akali mempunyai Status Kesulitan yang penuh atau dapat kita artikan sangat susah untuk kita mainkan. Walaupun begitu Akali sangat bagus dalam hal Offense maupun Mobilitas, yang dapat membuat Akali sangat mudah untuk dive in maupun kabur menggunakan escape skill nya.

Untuk masalah Laning pun, Akali memilki kemampuan yang sangat cepat untuk membersihkan creep di lanenya. Sehingga ia dapat cepat untuk membantu lane lainnya. Dengan adanya mobilitas yang tinggi dengan kemampuan escape yang cukup efisien, Akali dapat menghabisi core lawan dengan cepat diiringi dengan combo yang tepat juga tentunya.

 

Item, Rune & Mantra(Spell)

Buat kalian yang masih bingung build Akali dalam Wild Rift seperti apa, kalian contoh dari gambar diatas atau kalian bisa mengikuti build rekomendasi dari gamenya lagsung dengan set Assasin Mage. Karena dari rekomendasi pun sudah sangat optimal tetapi tergantung juga pada gameplay kalian tentunya.

 

Baca Juga : Tank Yang Terkesan Underrated Pada Wild Rift

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *