Assassin Farmer, Kisah Si Mantan Pembunuh Bayaran yang Romantis

oleh -489 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selain novel Korea, novel China juga bisa banget loh buat kamu jadi baper. Kisah romantis nan manisnya juga tidak kalah. Terlebih lagi novel yang mengambil setting pada zaman kuno alias historical fiction. Seperti novel berjudul Assassin Farmer. (Nindi) 

Salah satu novel romantis yang dapat kamu baca adalah novel Assassin Farmer. Novel ini berkisah tentang kehidupan pernikahan seorang gadis transmigran yang berasal dari masa depan dengan seorang mantan pembunuh bayaran.

Baca Juga: Sneak Peak Novel Lucia Episode 1

Siapa bilang pembunuh bayarannya mengerikan, sosok suami gadis itu sangatlah perhatian dan manis kepada istri kecilnya. Ini adalah kisah perjalanan cinta sepasang suami-istri yang hanya ingin hidup tenang dan sederhana di sebuah desa terpencil yang asri. Namun ternyata identitas asli keduanya sama sekali tidak membiarkan mereka hidup dalam kesederhanaan desa.

Sinopsis Novel China Assassin Farmer

Source: Novel Update

Su Shuilian adalah putri sah pertama dari keluarga sulam bordir yang sangat terkenal, namun ia tewas oleh anggota keluarganya yang cemburu. Setelah kematian, jiwa Su Shuilian memasuki tubuh wanita yang tidak ia kenal yang tinggal dalam sebuah keluarga yang belum pernah ia dengar.

Saat terjebak dalam hutan belantara bersama teman-temannya para anak anjing serigala, Shuilian menemukan seorang pembunuh yang mengalami penghianatan oleh organisasinya, dan menyelamatkannya dari ambang kematian.

Setelah berhasil keluar dari hutan yang berbahaya, keduanya pergi ke sebuah kota kecil dengan sedikit penduduk. Saat sampai, mereka menemukan lokasi dengan pemandangan yang indah bak lukisan dan menyamar sebagai pasangan suami istri untuk membeli rumah untuk menetap.

Ia, adalah seorang gadis yang tidak mengenal dunia ini, dan pria itu adalah pembunuh bayaran yang terkenal. Berpetualanglah dengan mereka saat mereka beradaptasi dengan kehidupan baru mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.