,

Bioskop di Kota Cirebon Siap Dibuka!

oleh -282 views
Source : Google Images

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bioskop di Kota Cirebon menjadi salah satu destinasi hiburan warga Cirebon untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sanak saudara. (angga)

Namun semenjak pandemi Covid-19 melanda, pemerintah memutuskan untuk menutup bioskop untuk keamanan warga demi memutus rantai penularan virus.

Source : Radar CirebonĀ 

Hampir 6 bulan semenjak penutupan tersebut, meski sedikit demi sedikit pusat perbelanjaan dan tempat wisata telah kembali beroperasi.

Namun penutupan bioskop tetap menjadi keluhan tersendiri bagi para pecinta film.

Melansir dari situs Radar Cirebon, pemerintah Kota Cirebon telah mengizinkan bioskop di kota Cirebon untuk kembali buka setelah hampir 6 bulan penutupan.

Meski demikian, para pengelola memilih untuk menunda pembukaan ini meskipun telah memiliki izin untuk membuka kembali salah satu tempat hiburan masyarakat tersebut.

Baca Juga : Sejarah Xerxes I Sang Penguasa Daratan Persia

Namun pembukaan kembali ini juga pastinya memiliki syarat dan ketentuan sob.

Ketentuan tersebut ialah menyediakan peralatan protokol kesehatan (hand sanitizer, cek suhu tubuh, dan peralatan lainnya), membatasi kunjungan.

Dan yang terakhir tentunya memastikan pengunjung tidak melebihi kuota. Apabila ini terjadi, maka sama saja seperti pengelola tidak melakukan usaha pencegahan dan penularan virus.

Alasan pemerintah dan pengelola melakukan hal ini tidak lain adalah untuk melindungi masyarakat dan meminimalisir penyebaran virus.

Nah, untuk sobat pecinta film yang ingin kembali nonton bioskop dapat menunggu kabar berikutnya dari pemerintah dan pengelola ya sob.

Baca Lagi : Sinopsis Film Lake Placid The Final Chapter Tayang Trans TV 24:00

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.