Channel YouTube yang Wajib Kamu Subscribe Biar Tampil Kece

oleh -218 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa sih yang tidak ingin tampil stylish dan kekinian. Kamu tidak hanya bisa mencontek gaya para aktris dalam televisi. Namun kini kamu bisa mendapat inspirasi dari youtube, melalu channel youtuber yang sering tampil kece juga sangat stylish. (Nindi) 

Kini selain melalui situs fashion, Instagram, dan Pinterest, Youtube juga menjadi sarana yang tepat untuk mendapatkan inspirasi berpakaian. Melalui Youtube, para penonton akan mendapatkan inspirasi outfit of the day sekaligus menikmati keindahan visual dari video yang diunggah. Saat ini sudah banyak sekali fashion content creator yang berkarya dengan Youtube. Berikut ini para fashion vlogger yang wajib kamu subscribe agar kamu selalu tampil stylish.

Baca Juga: Tampil Kece Dengan Jam Tangan Lokal

Channel YouTube Steffi Santa

 

Steffi Santa, sudah barang tentu bukanlah nama yang asing bagi para pecinta fashion. Hal ini karena sebelum terjun ke dunia Youtube, Steffi Santa telah aktif menjadi seorang fashion blogger yang aktif sejak 2009.

Dalam channel Youtubenya, Steffi kerap menceritakan keseruan saat berburu pakaian di thrift store, styling tips, dan haul. Bukan hanya itu, youtuber yang memiliki profesi sebagai freelance fashion stylist ini juga sering membagikan pengalaman dan tips untuk menjadi fashion stylist.

Audrey Coyne

Audrey Coyne terkenal karena gayanya yang elegant dan timeless. Pada akun youtubenya terdapat banyak tips untuk menentukan personal style serta rekomendasi capsule wardrobe yang wajib kamu miliki. Di samping itu, video youtubenya tidak hanya membahas soal style, tapi ada pula tips untuk menata koleksi pakaian di lemari agar selalu rapi.

Ashley (bestdressed)

Buat kamu yang ingin terlihat fashionable channel bestdressed ini sangat layak kamu simak. Selain konten haul dan lookbook, Ashley pun punya tips untuk upcycling atau mendaur ulang baju lama menjadi baju baru yang keren. Pembawaan ia yang ceria dan anti jaim membuatnya memiliki 1,5 juta pengikut pada Instagram dan 3,56 juta subscriber pada Youtube. Kontennya pun tidak terbatas hanya seputar fashion, Ashley juga berbagi pengalaman karir dan kesehariannya melalui daily vlog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.