Cleansing Oil Untuk Kamu Pemilik Kulit Kering

oleh -251 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Cleansing oil kini tengah menikmati kepopulerannya. Karena banyak para wanita yang menggunakan jenis pembersih ini tahapan pertama saat membersihkan wajah. (Nindi) 

Para ladies biasa menggunakan jenis cleanser dalam tahapan double cleansing yang pertama sebelum memakai face wash. Pembersih berbahan dasar minyak ini mampu membersihkan makeup dengan sangat ampuh, bahkan termasuk waterproof makeup.

Namun demikian, terlalu sering mencuci muka dapat membuat wajah kehilangan minyak alaminya. Cleaneser dengan bahan seperti shea butter, coconut oil, dan emollients lain akan jadi pilihan yang tepat buat kulit kering. Nah, berikut rekomendasi cleansing oil untuk kulit kering.

L’Occitane Shea

Sumber: L’OCCITANE Indonesia

Cleansing oil dari brand L’Occitane ini mampu membersihkan makeup dengan mudah Kelebihannya lagi, produk ini tidak menimbulkan rasa perih pada mata. Memiliki tekstur yang agak kental. Dengan wangi aroma shea butter yang lembut. Dan, kandungan shea butter akan menjaga kulit tetap lembap.

NIVEA Hydrating Cleansing Oil Face & Eye With Natural Coconut Oil

NIVEA juga mengeluarkan produk cleanser berbahan dasar minyak ini. Produk Nivea ini paling cocok untuk kulit normal, namun bisa juga sebagai cleansing oil untuk kulit kering karena mengandung coconut oil yang baik untuk melembapkan. Walaupun produk ini tidak menimbulkan pedih pada mata tetapi produk ini dapat menimbulkan semacam selaput yang membuat efek blur di mata.

Baca Juga : Diet Skincare, Tren Kecantikan Baru Dari Korea

AROMATICA Natural Coconut Cleansing Oil Aromatica

Produk berikutnya berasal dari brand Aromatica. Produk ini mengandung kandungan coconut oil organik dan lavender oil. Selain membersihkan kulit dari kotoran dan make-up produk ini dapat menutrisi sekaligus menghidrasi kulit tanpa iritasi sehingga kulit menjadi lebih bersih, segar, dan lembab. 

Luxcrime Advance Natural Cleansing Oil

Kali ini kita memiliki rekomendasi dari produk lokal. Produk dari Luxcrime ini mengandung argan, rosehip, dan sunflower oil yang mampu membersihkan dan melembabkan kulit. Selain itu, produk ini juga tidak mengandung aroma, alkohol, dan minyak mineral bahkan aman untuk mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *