Close Beta LOL: Wild Rift Barakhir 3 Oktober 2020

oleh -227 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tidak terasa sudah 20 hari Close Beta LOL: Wild Rift dibuka dan sudah beri kesempatan warga Indonesia untuk mencicipi akses awal. Awal Oktober ini tepatnya 3 Oktober 2020 close beta bakal ditutup. Bagaimana informasi selengkap? (seno)

Sebelum close beta, Wild Rift sudah membuka alpha test yang hanya diadakan di Filipina dan Brazil. Kemudian disusul oleh close beta yang diselenggarakan pertengahan bulan September dan Indonesia berkesempatan untuk mencobanya.

Lewat akun Facebook resmi milik Wild Rift, mereka mengumumkan bahwa closed beta akan ditutup awal Oktober ini. Bagi kamu pengguna android sudah top-up membeli item in-game, mereka akan mendapatkan refund penuh bahkan bonus sebesar 20%. Namun hal ini tidak berlaku bagi pengguna iOS.

Semua player akan mengalami reset akun, namun tidak semua hal bakal dihilang seperti pertemanan, riwayat chatloadout item pengaturan, dan beberapa lainnya.

Close Beta kedepannya mereka berharap mengundang lebih banyak pemain dan tersedia lebih banyak tempat salah satunya di Indonesia.

Lihat juga: Game Gratis Playstation Plus Oktober 2020

Hal ini bisa menjadi kesempatan bagi kamu yang belum mencoba akses lebih awal di akun kalian.

Lalu bagaimana apa yang terjadi setelah menutup closed beta? Infomasi terbaru dari Wild rift mereka berencana untuk membuka Open Beta Asia Tenggara terlebih dahulu.

Lihat juga: Rekomendasi Card Game di Mobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.