Closed Beta Test League of Legend: Wild Rift Kembali Dibuka!

oleh -316 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Riot Games kembali membuka Closed Beta Test (CBT) untuk League of Legend: Wild Rift pada pagi hari ini tepatnya Kamis, 8 Oktober 2020. LOLWR sebut bakal mengundang banyak pemain untuk mencoba gameplayer game tersebut. Berikut Zetizen Cirebon memberikan informasinya secara ringkas. (seno)

Esports ID | Riot Games Tambah Koleksi Skin Baru ke LoL: Wild Rift!

Belum lama seminggu sebelum riset Closed Beta Test, mereka telah menyampaikan sebuah pengumuman in game. Pengumuman tersebut tertulis akan menghadirkan banyak konten terbaru pada awal Oktober mendatang.

Mereka menjanjikan bakal mengundang lebih banyak akun yang sudah mendaftar di Playstore. Namun berbeda dari iOS yang harus menunggu email CBT.

Mereka yang sudah top-up membeli item in-game, mereka akan mendapatkan refund penuh bahkan bonus sebesar 20%. Namun hal ini juga tidak berlaku bagi pengguna iOS.

League of Legends: Wild Rift (@wildrift) | Twitter

Pada CBT kali ini Riot telah menyertakan Korea Selatan dan Jepang. Bagi kamu yang sudah bisa akses LOLWR sebelum riset akun 3 Oktober lalu, kamu bisa langsung saja login.

Namun terlebih dahulu update aplikasi di playstore, mungkin ini menjadi solusi kejadian saat login tertera tulisan “akun anda kadarluarsa”.

Salain itu pihak developer mendatangkan 10 skin baru mulai dari skin tier common hingga Legendary. Bagaimana menurut sobat Zetizen Cirebon? Apakah kamu sudah terdaftar dan dapat memainkan game tersebut tulis bawah kolom komentar ya!

Lihat juga: Legend of Runeterrra Update New Champion Reveal Tahm Kench

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.