Cristiano Ronaldo Terjangkit Virus Corona Kini Ia Menjalani Isolasi Mandiri

oleh -127 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola berkebangsaan Portugal ini dinyatakan positif COVID-19, kini ia menjalani karantina mandiri di Italia. (seno)

Kabar ini terdengar pada Selasa (13/10/2020), ia mengumumkan terjangkit virus Corona saat menjalani tugas internasional bersama Timnas Portugal. Dari semua pemain Seleccao yang menjalani swab test pada hari itu, hanya CR7 yang hasilnya positif COVID-19.

Lihat juga: Jamu, Ramuan Tradisional Kaya Manfaat

Kabar Cristiano Ronaldo positif COVID-19 merupakan pukulan keras bagi Manchester United. Hal ini terkait dengan kondisi bintang Setan Merah kehilangan pemain andalan mereka.

Melansir laporan Daily Star via detik.com, aturan karantina Inggris mewajibkan siapa pun yang telah melakukan kontak langsung dengan penderita COVID-19 untuk mengisolasi diri selama dua minggu. Dengan demikian Fernandes, yang beberapa hari sebelumnya selalu bekerja bareng Cristiano Ronaldo, bisa tak memperkuat MU selama 14 hari.

Lihat: Sejarah dan Filosofi Nasi Kuning

Kenapa ia harus menjalani isolasi mandiri di Italia bukan di Portugal? Karena seusai masa jeda internasional jika di Portugal untuk melakukan karantina mandiri dilakukan selama 14 Hari. Sedangkan jika di Italia hanya memakan waktu 10 hari.

Namun, kabar ini disambut kakaknya yaitu Katia dengan sinis. Lewat postingan di akun instagram miliknya, penyanyi berusia 44 tahun itu menyebut berita Ronaldo terjangkit COVID-19 adalah penipuan skala besar yang pernah ada.

Meski kondisi positif COVID-19, Ronaldo dalam keadaan sehat dan tak memiliki gejala. Hal ini membuat Ronaldo harus absen tiga laga selanjutnya.

Lihat juga: Print Dress Zara Yang Dikenakan Kate Middleton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.