Drama Korea Start-Up Kisah Kehidupan Di Dunia Bisnis

oleh -41 views
Source : IDN Times Sumut

ZETIZEN RADAR CIREBON – Start-Up adalah sebuah drama Korea selatan yang tayang perdana Pada Sabtu, 17 Oktober 2020. Drama ini bercerita tentang para remaja yang memulai karier dalam dunia bisnis. Mereka bermimpi untuk sukses dalam dunia perusahaan start-up.

Start-Up merupakan drama garapan sutradara Oh Choong Hwan dan penulis naskahnya adalah Park Hye Ryun. Adapun pemeran utamanya adalah deretan artis-artis papan atas Korea Selatan. Mereka adalah Nam Joo Hyuk, Bae Suzy, Kim Seon Ho dan Kang Hana. (Indah)

Kisah berawal dari dua orang kaka beradik Seo Dal Mi (Bae Suzy) dan Won In Jae (Kang Ha Na) yang berpisah karena orang tuanya bercerai. Mereka sama-sama memiliki ambisi untuk sukses dalam dunia bisnis.

Namun, karena perceraian orang tuanya, mereka memiliki nasib hidup yang berbeda. Dal Mi tinggal bersama dengan ayahnya, sedangkan In Jae tinggal bersama ibunya.

Seo Dal Mi bercita-cita menjadi Steve Jobs Korea. Ia memustuskan untuk berhenti kuliah dan mengambil pekerjaan paruh waktu.

Sementara Won In Jae pindah ke Amerika bersama ibunya sejak setelah satu tahun orang tuanya bercerai. Ibunya menikah lagi dengan seorang pria kaya yang akan bertugas di Amerika. Won In Jae pun mengganti namanya dari Seo In Jae menjadi Won In Jae.

Tokoh lain dalam drama ini adalah Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Ia adalah seorang pendiri Samsan Tech. Kemahirannya dalam ilmu matematika membuatnya mampu mendirikan Samsan Tech. Namun, perusahaannya tidak berjalan dengan baik.

Baca Juga : Iphone 12 Mini vs Iphone 11

Kisah dalam drama ini sangat menarik, karena menampilkan berbagai macam perjuangan dalam mendirikan sebuah bisnis. Menggambarkan bagaimana jatuh bangunnya seseorang untuk memulai bisnis.

Hal ini tergambar dalam episode satu. Saat ayah Seo Dal Mi merintis bisnisnya membuat sebuah aplikasi jual beli makanan. Namun, saat usahanya mulai berhasil ia meninggal dalam sebuah bus saat perjalanan pulang. Seo Dal Mi akhirnya tinggal bersama neneknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *