Fakta Menarik Iroha Isshiki Ketua OSIS Tahun Pertama SMA Sobu

oleh -34 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Iroha Isshiki adalah siswi tahun pertama kelas 1-C di SMA Sobu yang merupakan ketua OSIS saat ini. Isshiki sering sekali muncul pada setiap adegan yang melibatkan OSIS.

Sifatnya yang imut dan periang membuat mata penonton terpacu kepadanya. Tidak sedikit juga penonton berangan-angan ingin memiliki kouhai atau adik kelas yang mirip sepertinya. Adapun fakta menarik yang dimiliki  Iroha Isshiki, mau tau fakta menarik tersebut? Mari kita simak berikut ini. (seno)

1. Iroha adalah satu-satunya kouhai dari Protagonis Serial Ini

Isshiki Iroha adalah Kouhai Terbaik Milik Kita Semua

Iroha menjadi satu-satunya kouhai atau junior dari Serial anime Oregairu. Dari Season 2 hingga season 3, kita tidak menemukan siswa/i tahun pertama SMA Sobu yang memiliki hubungan dengan Hachiman selain dia. Mungkin ini menjadi alasan mengapa Hachiman tidak suka bergaul dengan orang lain, cuman Iroha yang selalu mendekatinya.

2. Nama Keluarga Isshiki Memiliki Arti Satu Warna

Waifu Wednesday] Isshiki Iroha

Nama keluarga Isshiki memiliki arti satu warna, ini diperjelaskan bahwa Iroha memiliki warna fisik yang sama yaitu coklat. Warna mata dan rambut bob sebahu miliknya hanya memiliki satu warna yaitu coklat muda.

Jika diartikan warna coklat memberi kesan hangat, nyaman serta aman, selain itu menurut psikologis bahwa warna coklat memberikan kesan kuat dan dapat diandalkan.

3. Memiliki Keterampilan Menejement yang Baik

Iroha Isshiki | Wiki | Anime Amino

Setelah menjadi ketua OSIS, Iroha terbukti kurang percaya diri. Tetapi seiring kepercayaan dirinya tumbuh, keterampilan manajemennya semakin berkembang dan dia mampu menyelenggarakan beberapa acara sekolah. Walaupun ia tetap mengandalkan klub service, terutama Hachiman Hikigaya dari waktu ke waktu.

4. Selain OSIS, Iroha Bergerak di bidang Olahraga

 

Iroha Isshiki | Wiki | Anime Amino

Selama penayangan anime Oregairu, kita tidak pernah ditunjukan Iroha ikut serta di bidang olahraga. Namun, pernah dijelaskan bahwa Iroha mengikuti klub sepak bola sebagai manajer.

Hal ini untuk semata-mata mencari perhatian Hayama yang banyak diidamkan oleh kaum wanita di SMA Sobu. Namun, dengan mengikuti klub tersebut keterampilan manajemennyai semakin berkembang.

5. Satu-satunya karakter yang Menolak Hachiman Sepanjang Seri

🤖|"I'm Guile. Complete" Isshiki Iroha is the strongest junior. “I'm waiting in the student council room after school.” Episode 3 Leading Cut – PORTALFIELD News

Hal ini telihat jelas pada season 2 dan 3 terutama pada bagian OVA saat Hachiman mengutarakan kata-katanya, tapi ditanggap sebagai pernyataan cinta sebagai candaan. Ia berkata “Mungkinkah kamu baru saja merayuku, maafkan aku itu tidak akan berhasil.” secara tidak langsung Iroha menolak Hachiman. Ini menjadi ciri khasnya yang membuat para penonton tersenyum.

 

Lihat juga: Trailer Terbaru Anime Fate/Grand Order Camelot Wandering: Agateram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *