Film-film yang Tertunda karena Covid-19

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Tahun ini bisa dibilang merupakan tahun yang buruk bagi penggemar film. Dengan pandemi COVID-19 yang mewabah ke seluruh dunia, industri perfilman internasional pun juga terkena dampaknya. Banyak film yang harus tertunda penayangannya, beberapa bahkan belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Berikut adalah film-film yang tertunda karena COVID-19.  (farhan)

Baca juga: Rekomendasi Film Balap Mobil yang Wajib Kamu Tonton Part I

F9: The Fast Saga

Source by www.thefastsaga.com

Bagi penggemar saga film Fast and Furious pastinya sudah sangat menunggu kehadiran sekuelnya yang ke-9. Terlebih, dalam trailer-nya mereka mengejutkan para penonton dengan menghadirkan kembali Han Lue (Sung Kang) yang telah tewas dalam filmnya yang ketiga yakni Fast and Furious: Tokyo Drift. Tidak ada informasi pasti yang mengatakan soal perilisan film ini.

Black Widow

Source by Republic Wolrd

Sama seperti penggemar serial film Fast and Furious. Pecinta pun menunggu Spin-off film Marvel yaitu Black Widow . Pada Trailer-nya yang rilis 9 Maret lalu, Marvel mengatakan bahwa Black Widow akan rilis pada 1 Mei 2020. Namun, pihak Marvel mengkonfirmasi bahwa film Black Widow akan tayang pada bulan November mendatang.

New Mutant

Source by Akurat.co

Pada awalnya, film ini akan tayang pada bulan April 2018. Namun setelah itu, studio yang membuat film tersebut, yakni 20th Century Fox, dibeli oleh Disney. Lalu beredar berita bahwa spin-off X-Men ini akhirnya akan rilis pada 3 April 2020. Tetapi kemudian mewabahnya COVID-19 dan sampai saat ini belum ditentukan kembali tanggal rilis nya.

No Time to Die

Source by Republika

Lanjutan dari saga film James Bond ini gagal tayang karena mewabahnya COVID-19. Pada awalnya film ini berencana tayang pada November 2019, namun diundur hingga februari 2020, lalu di tunda lagi perilisannya hingga April 2020. Namun ternyata COVID-19 semakin mewabah dan berakibat pada penundaan tayang film ini sampai waktu yang tidak ditentukan.

Top Gun: Maverick

Source by Amazon

Film yang merupakan kelanjutan dari Top Gun yang dirilis tahun 1986 ini sebelumnya direncanakan untuk rilis pada tanggal 24 Juni kemarin. Namun sayangnya, film action yang dibintangi Tom Cruise ini harus ditunda sampai tanggal 23 Desember mendatang karena alasan yang sama, yakni COVID-19.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *