Film Gods of Egypt, Film Bertemakan Peradaban Mesir Kuno di Trans TV

oleh -732 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Gods of Egypt akan segera tayang malam ini, Jumat (02/10/2020) dijadwalkan pada pukul 21:30 WIB di Bioskop Trans TV. (seno)

Gods of Egypt adalah film aksi fantasi 2016 garapan Alex Proyas berdasarkan dewa-dewa Mesir kuno.  Film ini menampilkan aktor/aktris film seperti Nikolaj Coster-Waldau, Gerard Butler, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, dan masih banyak lagi.

Film ini menggambarkan seorang pahlawan Mesir fana yang bermitra dengan dewa Mesir Horus untuk menyelamatkan dunia dari Set dan menyelamatkan cintanya.

Gods of Egypt produksi Summit Entertainment dengan anggaran produksi film adalah $ 140 juta

Gods of Egypt menerima reaksi keras karena para pemainnya yang didominasi kulit putih bermain dewa-dewa Mesir. Sebagai tanggapan, Lionsgate dan sutradara Proyas meminta maaf karena casting etnis yang tidak akurat.

Situs Rotten Tomatoes memberi review skor 16%, sementara kategori audience score 37%. Situs IMDb memberikan rating 5,4 dari 10.

Berdurasi film 2 jam 7 menit ini berlatar Mesir kuno, dewa yang berkuasa Osiris terbunuh oleh saudara lelakinya yang cemburu, Set saat penobatan putra Osiris, Horus.

Set merebut tahta dan menyatakan bahwa umat manusia harus membayar kekayaan untuk masuk ke alam baka. Mengambil matanya, membuang Horus saat Mesir berhadap ke lututnya.

Satu tahun kemudian, seorang pencuri bernama Bek berencana piramida Set oleh kekasihnya Zaya, seorang budak kepala arsitek Urshu.

Bek mencuri salah satu mata Horus dari brankas harta karun Set, tetapi tertangkap oleh Urshu. Zaya terbunuh, dan Bek membawa tubuhnya ke Horus dan memberinya mata, berjanji untuk menemukan yang lain jika ia membawa Zaya kembali dari kematian.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV yang Tayang 28 September – 4 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.