Franco Morbidelli Menang di Moto GP Teruel

oleh -22 views
Source : ligaolahraga

ZETIZEN RADAR CIREBON – Moto GP 2020 sudah mencapai seri ke- 11. Kali ini Moto GP Teruel berlangsung di MotorLand Aragon, Alcaniz, Spanyol pada Minggu (25/10/2020). Seri ini berlangsung tanpa kehadiran Rossi dan Marc Marques. (Indah)

Start terdepan ada Takaaki Nagami, posisi kedua ada Franco Morbidelli dan Alex Rins yang melengkapi front row. Balapan kali ini berlangsung tanpa banyak drama. Franco Morbidelli berhasil memenangkan seri ke- 11 ini dengan mulus. Kemenangan ini adalah kemenangan keduanya setelah Ia menjuarai seri San Marino sebelumnya.

Franco Morbidelli adalah murid tertua Valentino Rosi. ia belajar balapan di VR46 Academy milik Valentino Rossi. Ia merupakan pembalap pertama dar VR46 Academy yang masuk ke Moto GP. pria asal Italia ini berhasil masuk ke Moto GP dengan penuh perjuangan seperti pembalap lainnya.

Selain Franco, pembalap lain yang mengisi podium seri ini adalah Alex Rins dan Joan Mir.  Keduanya adalah pembalap Suzuki dari Spanyol. Berkat mereka berdua Suzuki semakin impresif.

Baca Juga : Khabib Memutuskan Pensiun Usai Dengar Kabar Duka Sang Ayah

Untuk sementara, peraih juara terbanyak Moto GP 2020 adalah Quartararo, ia berhasil memenangkan tiga seri. Dua seri menjadi milik Franco dan tujuh seri lainnya masing-masing oleh Andrea Dovisioso, Brad Binder, Miguel Oliviera, Maverick Vinales, Danilo Petruci dan Alex Rins

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *