Game Horor di Mobile Terpopuler

oleh -843 views

ZETIZEN RADAR CIREBON– Seiring berjalannya waktu, dunia game terus berkembangdengan menampilkan banyak sekali genre horor. Dalam setiap game pastinya mempunyai tantangan tersendiri. Seperti contohnya game dengan genre horor. Selain menyelesaikan tantangan dalam game tersebut, kamu juga akan menghadapi suasana game yang cukup menyeramkan. Mau tahu apa saja game horor terpopuler? Chek this out. (farhan)

Baca juga: Fakta Unik RRQ Hoshi Sang Juara MPL Season 6

Five Nights At Freddy’s

Source by android police

Urutan pertama dalam game horor terpopuler yaitu FNAF atau Five Nights At Freddy’s . Five Nights At Freddy’s (FNAF) adalah game indie buatan Scott Cawthon yang mengusung genre horor dengan gameplay yang unik jika kita membandingkan game horor lainnya. Jika game horor lain pada dasarnya sang protagonis menjelajah atau mencoba kabur dari suatu tempat. Beda halnya dengan game yang populer dengan sebutan FNAF ini. Dalam game FNAF, kita tidak bisa pergi kemana-mana.

Slendrina: The Cellar

Source by Apkpure.com

Slendrina: The Cellar merupakan game bergenre horor yang menghadirkan suasana yang benar-benar mengerikan. Kisah permainan Slendrina: The Cellar erat hubungannya dengan cara bermain Slendrina, yang merupakan karakter penting dalam game ini. Untuk menamatkan game ini, kita harus tau siapa dia, sedangkan Slendrina sendiri ialah hantu yang ada dalam game horor tersebut.

Eyes – The Horror Game

Source by Youtube

Bagi mereka yang suka dengan game horor, pasti familiar dengan yang satu ini. EyesThe Horror Game membawa kita untuk bermain sebagai pencuri dengan tugas yang kedengarannya cukup gampang. Yakni memasuki rumah besar yang terbengkalai dan mencari puluhan kantong berisi uang, kemudian kabur sebelum penghuni rumah tanpa fisik yang haus darah menangkap dan membunuh kita.

Granny

Source by Google Play

Dibuat oleh developer yang sama dengan Slendrina: The Cellar, Granny merupakan salah satu game horor di mobile yang sangat populer. Dalam game horor yang telah mencapai 100 juta unduhan ini, sang protagonis terjebak pada rumah tua oleh Granny, wanita tua gila yang memburu mangsanya dengan tongkat baseball yang terlumuri darah korban sebelumnya. Untuk keluar, kita harus mencari berbagai benda, alat dan kunci, sembari mengungkapkan misterimisteri yang menghubungkan Granny dengan Slendrina.

Limbo

Source by Nitendo

Jika pada umumnya game horor menampilkan sosok hantu, zombie atau semacamnya. Dalam game satu ini sosok tersebut tidak ditampilkan. Dalam game ini kamu akan memainkan karakter anak kecil yang berusahan untuk menemukan adiknya yang hilang. Namun, dalam usaha mencarinya pun tidaklah mudah. Kamu harus melewatkan jebakan dan juga rintangan yang sangat menyeramkan. Dengan tampilan yang hanya berwarna hitam putih membuat game Limbo lebih menyeramkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.