Genshin Impact Jelang Update Patch 1.1 Hadirkan Konten Baru dan Menarik

oleh -40 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – MiHoYo pengembang game Geshin Impact menjelang update pertama mereka yang akan dilakukan dalam beberapa minggu pada tanggal 13 November. Para player sangat antusias mendengar kabar bahagia ini. Pasalnya pembaharuan Genshin Impact 1.1 akan menambahkan unit baru untuk dikumpulkan dan memperbaiki kendala dan fitur baru.

Kami akan memberikan beberapa bocoran patch 1.1  yang tekah kami kumpulkan, karena ini adalah informasi bocoran sehingga informasi dapat mengalami perubahan kala rilis secara resmi. (seno) 

Baru 2 Minggu Rilis, Genshin Impact Peroleh US$100 Juta - Gimbot

Bocoran Genshin Impact 1.1

  • Pembaruan 1.1 akan mengakhiri akhir Bab 1, yang mana pertarungan terakhir melawan Childe, NPC yang kamu bisa rekruit di patch baru ini.
  • Semua senjata bintang lima baru setiap jenis senjata. Memiliki kemampuan meningkatkan kekuatan shield sebesar 20%. dan dapat ditumpuk maksimal 5 kali.
  • Fitur baru yang besar dan menarik adalah sistem reputasi
  • Detail kecil penambahan filter baru untuk pencaharian artefak dengan lengkap
  • Teleporter portabel bisa kamu lakukan di mana saja di dunia selama 7 hari.
  • Sejumlah event dalam game invite teman berhadiahkan primogems
  • Area anyar berada di Liyue akan dibuka.

Genshin Impact 1.1 patch notes and new characters leaked - Millenium

Berikut adalah beberapa infomasi yang telah bocor yang kami kumpulkan. Rumor bahwa akan ada karakter bernama Ayaka yang kamu bisa dapatkan dengan gratis. Seorang peguna pedang dengan elemen Cyro bergrade bintang 5.

Hayo apakah kamu bersemangat untuk patch 1.1 mendatang, kabarnya juga akan bermuculan karakter baru yang kamu bisa kumpulkan. Informasi ini dapat berubah sewaktu-waktu saat update secara resmi.

Lihat juga: Inilah Bocoran 9 Skin Keren Arena of Valor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *