Genshin Impact Update Karakter Baru Klee Telah Dimulai Minggu Ini

oleh -681 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kararter baru bintang lima di Ganshin Impact telah muncul. Karakter dengan wujud gadis berusia 11 tahun ini bernama Klee. (seno)

Akun Twitter resmi mereka mengumumkan event selanjutnya. Banner Wish Genshin Impact baru Sparking Steps dengan menghadirkan Klee akan dimulai pada 20 Oktober 2020.

Dalam gambar terbaru Banner tersebut memperlihatkan empat karakter dengan berfocus Klee bintang lima, yang merupakan penyihir Pyro dari Mondstadt.

Seperti pada banner sebelumnya yang menampilkan pemanah Anemo Venti, ada juga tiga karakter bintang empat yang tampil bersama.

Pendekar Hydro Xingqiu dan Noelle, karakter Geo bintang empat juga hadir dalam banner ini. Akhirnya, Sukrosa penyihir Anemo ikut dalam party bersama Klee dan lainnya.

Berdasarkan informasi, banner Genshin Impact Klee ini dapat kamu putar pada pukul 18.00 waktu server pada tanggal 20 Oktober 2020.

Batas waktu Banner Wish Sparkling Steps masih belum ditentukan batas waktunnya. Namun, jika melihat dari batas waktu Venti sebelumnya dan berlangsung selama 20 hari, maka akan berakhir pada 9 November 2020.

Genshin Impact sudah tersedia untuk PlayStation 4, PC, dan perangkat Android dan Apple iOS. Dalam waktu dekat mulai pengembangan untuk Nintendo Switch. Banner Wish Sparkling Steps akan muncul dalam game mulai tanggal 20 Oktober 2020.

 

Lihat juga: Fakta Unik RRQ Hoshi Sang Juara MPL Season 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.