Jungler Termudah di LoL : Wild Rift ?

oleh -638 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bingung memilih champion untuk belajar Role Jungler dalam Wild Rift ? Kalian harus coba Champion satu ini. Bukan hanya karena performanya yang bagus saja, tetapi ia juga sangat mudah untuk kita pelajari dan kita kuasai. Penasaran Champion seperti apa ? Let’s check it out ! (andhika)

Background Story

Source : League Of Legends

Yup, Master Yi merupakan salah satu Champion yang memiliki role Assasin dalam LoL : Wild Rift. Sebelum kita membahas tentang alasan Master Yi menjadi Jungler yang sangat mudah untuk kita gunakan. Kita akan bahas sedikit Background dari Master Yi terlebih dahulu.

Master Yi, The Wuju Bladesman merupakan seorang pendekar pedang yang telah menguasai teknik Wuju dan merupakan satu – satunya pengguna teknik wuju milik Ionia yang masih hidup. ia telah melatih instingnya yang sangat tajam dan telah tubuhnya selama bertahun – tahun hingga ia memiliki pikiran dan tindakan yang bisa bekerja secara bersamaan. Itu merupakan sebagian kecil dari cerita Master yi,  untuk selengkapnya kalian bisa cek pada website Leagueoflegends.com.

 

Pembahasan

Alasan kenapa Master Yi, merupakan salah satu jungler yang mudah dimainkan, karena Master Yi mempunyai Status dasar yang sangat bagus dalam hal Offense maupun Durabilitas yang tinggi juga. Mulai dari Offense nya, Master Yi memiliki pasif yang membuat Master Yi bisa menghasilkan dua kali damage secara langsung dalam beberapa pukulan yang beruntun. Sehingga damage yang dihasilkan juga sangat besar.

Untuk masalah farming pun Mster Yi memilki skill yang sangat berguna untuk membunuh monster – monster hutan. yang membuat Master Yi sangat mudah untuk membantu tim nya maupun meng ambush core milik lawan.

 

Item, Rune & Mantra(Spell)

Buat kalian yang masih bingung build Master Yi seperti apa, bisa kalian contoh dari gambar diatas atau kalian bisa mengikuti build rekomendasi dari gamenya lagsung. Karena dari rekomendasi pun sudah sangat optimalm tergantung gameplay kalian seperti apa.

Baca Juga : League Of Legends : Wild Rift, Regional Open Beta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.