Kenali Perbedaan Jenis Parfum Sebelum Membelinya

oleh -232 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada banyak cara untuk meningkatkan rasa percaya diri. Selain menghias diri dengan pakaian, aksesoris, dan juga make-up tubuh yang harum juga menjadi salah satu faktornya. Karena itu banyak sekali orang yang tidak dapat lepas dari parfum. (Nindi) 

"Jenis

Seperti yang kita semua tahu bahwa parfum sangat menunjang penampilan dan rasa percaya diri seseorang. Tak heran ada banyak orang yang selalu bergantung pada benda tersebut. 

Namun, tahukah sobat bahwa parfum juga dibagi kembali menjadi beberapa. Perbedaan jenis akan mempengaruhi pula tingkat ketahanan wanginya.

Baca Juga: Cat Rambut dan Hal Yang Harus Diperhatikan

Nah, agar tidak penasaran mari simak perbedaan jenis-jenisnya berikut ini!

Eau de Parfum

Eau de parfum atau biasa disingkat menjadi EDP adalah jenis pewangi yang memiliki aroma yang kuat. Hal ini karena EDP mengandung 10 hingga 20 persen dari minyak esensial. Untuk masalah ketahanan aromanya dari jenis yang satu ini sekitar 8 jam. EDP sangat diminati oleh para konsumen untuk pemakaian sehari-hari. 

Eau de Toilette

Selain EDP ada pula EDT atau eau de toilette jenis parfum ini memiliki kandungan minyak esensial yang lebih rendah dari EDP. Minyak esensial yang terkandung dalam eau de toilette biasanya sebanyak sekitar 5 hingga 15 persen. 

Keharuman dari eau de toilette dapat bertahan selama 4 sampai 7 jam. Kamu tidak perlu menyemprotkannya terlalu banyak. Karena kandungan minyak esensial pada eau de toilette masih tergolong tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.