Kolaborasi Garena AOV x Ultramen Hadirkan 2 Skin Ultra Kece

oleh -41 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar teranyar dari Garena Arena of Valor bahwa mereka akan berkolaborasi dengan salah satu seriel netflix berjudul Ultramen. Garena Arena of Valor menjadi game MOBA mobile kolaborasi terbanyak. Hal ini berhasil membuat beberapa gamers mulai melirik. (seno)

Hasil dari kolaborasi anatara mereka berdua yakni menghadirkan ULTRAMEN dan SEVEN menjadi skin dalam game MOBA mobile ini.

Sebenarnya Arena of Valor telah bekolaborasi komik DC universe dan Sword art Online. Selain itu mereka juga berkolaborasi dengan tokoh fiksi asal Indonesia bernama Wiro Sableng. Hal ini tidak bergitu mengejutkan melihat kebiasaan Arena of Valor dengan beberapa perusahaan.

Ultraman X Aov confirmation post (the being in the poster is alien baltan)  : arenaofvalor

Ultramen x menceritakan seorang Shinjiro, putra dari Shin Hayata, yang telah melindungi Bumi dari kehancuran ulah para alien.

Menghadapi rintangan dan kerja keras ia telah melewati beragam ujian, akhirnya Shinjiro bersama rekannya mendapat tugas untuk melindungi semua penduduk Bumi dari bahaya yang akan mereka hadapi.

Kedua skin tersebut akan ditempatkan dua hero lincah yaitu Ryouma dan Florentino. Mereka sama-sama menempatkan posisi di dark slayer lane.

Kemudian beberapa waktu lalu akun resmi mereka meriliskan sebuah teaser gameplay Ryouma dan Florentino berserta skin kolaborasinya.

Nantikan kehadiran dua skin ULTRAMAN dan SEVEN ini di dalam game  dan menambah pengalaman bermain AOV lebih menyenangkan.

Lihat juga: Genshin Impact Jelang Update Patch 1.1 Hadirkan Konten Baru dan Menarik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *