Konfirmasi Anime Kaguya-sama: Love Is War Akan Lanjut Season 3

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime Kaguya-sama: Love Is War mengumumkan bakal berlanjut kisah cinta penuh kesalahpahaman antara Miyuki dan Kaguya di musim ketiga. (seno)

Serial komedi romantis Kaguya-sama: Love is War akan mendapatkan season anime ketiga, berdasarkan pengumuman yang di posting di Twitter.

Selain mengumumkan Kaguya-sama: Love Is War season 3, pihak studio juga menambahkan original video animation (OVA). Kedua hal tersebut akan memulai debutnya di tahun 2021.

Harapan para penggemar terdengar oleh studio animasi dan berhasil terwujudkan malah menambahkan bonus berupa OVA.

Sebutan OVA sering sekali dipakai oleh studio animasi Jepang yang mengartikan sebuah anime yang dipublikasikan tanpa didahului penyiaran di televisi.

Serial anime ini sangat popular selama beberapa tahun sekarang. Kisah kocak anatara dua sejoli penuh permainan pemikiran ditambah dengan aksi jail oleh Chika, humor yang diberikan anime ini semakin menjadi jadi.

5 Hal yang Kalian Tidak ketahui dari Anime Kaguya-sama: Love is War

Kaguya-sama: Love Is War atau Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen menceritakan kehidupan kepala dewan siswa di sekolah bergengsi untuk anak-anak elit.

Diketuai oleh Miyuki Shirogane dan Wakilnya Kaguya Shinomiya Miyuki adalah siswa penerima beasiswa yang berasal dari keluarga normal.

Mereka berdua mengembangkan perasaan satu sama lain, tetapi menolak untuk “kalah” dalam permainan perang dengan mengakuinya satu sama lain.

Karena itu, keduanya mencoba membujuk yang lain untuk mengaku terlebih dahulu, karena anggota OSIS lainnya menghalangi.

Lihat juga: 5 Hal yang Kalian Tidak ketahui dari Anime Kaguya-sama: Love is War

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *