Legend of Runeterra Update K/DA All Out Menghadirkan Event Pass Baru

oleh -542 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setalah meriliskan album terbaru K/DA All Out berjudul More Riot memberikan update kejutan berupa event dalam game Legend of Runeterra. Dalam event tersebut menghadirkan event pass baru yang berisikan aksesoris menarik bertemakan K/DA All Out. (seno)

Game kartu besutan Riot Games secara mengejutkan memperbaharui game tersebut dengan event terbatas untuk memeriahkan rilisnya album More K/DA All Out. Event terbatas mulai pukul 10:00 pagi PT pada 28 Oktober dengan menghadirkan profil para member K/DA All Out.

Legend or Runeterra Update Evevnt Pass

Event ‘K/DA All Out’ akan menghadirkan enam kartu baru ke Legends of Runeterra. Keenam kartu spell dapat diperoleh dengan gratis dari event pass. Selain enam kartu spell,  Ikon K/DA All Out, K/DA All Out Card Back, # 1 Fan Emote, dan 1000 Shard juga didapatkan dengan gratis dari event pass.

Keenam kartu spell special K/DA All Out memiliki ciri khas masing-masing champion dari member girl band tersebut. K/DA member berasal dari champion League of Legend terdiri dari Ahri, Kai’Sa, Akali, dan Evelynn, dan grup itu sendiri memulai debutnya di Kejuaraan Dunia LoL 2018.

Pembaharuan event Legend of Runeterra juga terjadi dalam lab baru yaitu Star Power. Riot Games membaginya menjadi 2 sesi kekuatan bintang.

  • Selama minggu pertama, pemain dapat memilih salah satu dari 5 dek yang telah dibangun. Masing-masing berpusat pada salah satu kartu spell K/DA yang baru. Pada sesi ini juga dilengkapi kemampuan pasif yang memberikan efek tambahan dalam permainan.
  • Selama minggu kedua, pemain dapat membuat deck sendiri dengan menambahkan 6 kartu spell K/DA baru. Pemain juga dapat memiliki kemampuan pasif sesuai permainan yang kamu inginkan.

Lihat juga: Bocoran Seluruh Skin Member K/DA All Out League of Legend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.