Legend of Runeterra Update Patch Notes 1.12 Monument of Power

oleh -353 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Legend of Runetarra telah update ke patch 1.12 baru dengan berjudul Monument of Power Notes. Perubahan Labs mode, ranked reward dan monumen akan hadir di patch baru ini. Berbagai update kosmetik menarik seperti emote, card back, dan boards baru akan tampil fresh. (seno)

Berdasarkan situs resmi LoR dijadwakan untuk meluncurkan update patch 1.12 pada 14 Oktober. Indonesia sendiri terjadi pada 15 Oktober dini hari.

Ekspansi MoP baru dalam rangkaian Call of the Mountain akan berisi total 40 kartu yang ditambahkan ke LoR. Pembaharuan ini menghadirkan tiga champion baru seperti Tahm Kench, Soraka, dan Shyvana, serta jenis kartu baru, Landmark.

Selain kartu baru, Patch 1.12 juga ada Lab Landmark dan ARAM, bersama dengan hadiah peringkat dan pembaruan Jalan Wilayah untuk musim baru.

Keseimbangan permainan akan dialami kebeberapa kartu sepertu HushBastionLiving Legend dan Genevieve Elmheart.

1.12-Emotes.png
new emotes

Dikabarkan juga akan ada tunamen musiman yang akan segara dimulai di LoR. Namun, di patch 1.12 banyak player yang merasa kecewa pada Lee sin mendomimasi meta. Pada patch 1.13 mereka melakukan penyesuaian pada champion Lee Sin, hal ini untuk memastikan mereka berada di tempat yang bagus menjelang akhir musim Monumen Kekuatan .

Halloween_Board_v2.jpg
New Boards

The Road Region untuk Targon, Bilgewater, dan Demacia telah diperpanjang sehingga Anda dapat mengejar semua Champion dan kartu baru di Monument of Power.

Targon akan diperpanjang dari 20 menjadi 25 level, untuk mendapatkan card back Targon kamu harus mencapi akhir dari jalan Targon. Lalu untuk Bilgewater dan Demacia berubah dari 25 menjadi 29 level, pada level baru ini kamu hanya akan mendapatkan MoP hingga akhir level.

 

Lihat juga: Game Android Populer di Zamannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.