Legion Phone Ponsel Keluaran Terbaru Lenovo Dengan Embel Gaming

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Memiliki smartphone daya pacu yang tinggi membuat sebagaian orang tergiur akan tawaran yang diberikan terutama para gamers. Tahun 2020 telah munculnya game triple A seperti Genshin Impact yang memakan performa yang tinggi. Hal ini dibutuhkan ponsel dengan spesifikasi tinggi yang mana ponsel pintar tersebut hanya berfocus kepada kinerja saja. Ini bisa kamu jumpai smartphone gaming keluaran terbaru Lenovo diberi nama Legion Phone. Mari simak berikut detail soal Legion Phone ini. (seno)

Smartphone berdimensi 169.2 x 78.5 x 9.9 mm. dan layarnya berukuran 6.65 inci dengan kekuatan refresh rate 144Hz berjenis AMOLED HDR10+.

Legion Phone telah tertanam SoC Qualcomm Snapdragon 865+ yang performnya tidak bisa dielak lagi kecepatannya, bisa menjalankan semua game dengan mulus.

SoC yang dipadukan dengan RAM 8, 12 dan 16 dan memori internal besar hingga mencapai 512 GB. Namun, tidak dapat diperluas dengan micro SD.

Di bagian punggunya terdapat 2 kamera dengan kamera utama beresolusi 64 MP (f/1.9) wide dan 16 MP (f/2.2) ultrawide. Kamera belakangnya dapat merekam video denga resolusi 4K 30fps

Anehnya kedua kamera tersebut terletak di bagian tengah belakang, hal ini memukinkan untuk memegang ponsel lebih nyaman tanpa menyentuh kedua kamera.

Kemudian uniknya untuk kamera selfie teletak di sisi kanan ponsel, jadi sistemnya seperti pop up dalam ponsel tersebut. Kamera tersebut beresolusi  20 MP (f/2.2) 25mm (wide) yang dapat merekam video 4K 30fps.

Ponsel pintar milik Lenovo ini tidak memiliki port audio jack, tetapi ditambahkan port USB type-C disisi kirinya.

Kapasitas baterainya berjumlah 5000 mAh dan mampu fast charging 90W, 50% dalam 10 menit, sedangkan 100% selama 30 menit.

Ponsel ini memperoleh skor antutu tertinggi mencapai lebih dari 600.000. Legion Phone ini memiliki dua variasi warna yaitu Vengeance Red dan Blazing Blue. Untuk memiliki ponsel ini kamu harus merogoh gocek seharga $551,02 (8 jutaan), sayangnya hp ini belum resmi rilis di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *