Samsung Luncurkan Tablet Terbaru Galaxy Tab A7 Dibandrol 5 Juta

oleh -23 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Memiliki layar yang besar tablet menjadi keunggulan sendiri dibandingkan ponsel pintar. Walaupun sama-sama digunakan untuk multitasking, dengan keunggulannya layar tablet dapat mempermudah multitasking. Salah satu brand gadget ternama yakni Samsung baru-baru ini mereka meluncurkan versi terbaru tablet mereka yang dinamakan Samsung Galaxy Tab A7. Bagaimana bentuk spesifikasi serta harga tablet baru ini, simak ringkasanya berikut ini. (seno)

Samsung Galaxy Tab A7 memiliki ukuran layar berdiagonal 10,4 inci dengan panel LCD dan resolusi 2.000 x 1.200, tampak bazel agak tebal. Berat tablet ini kira-kira 477 gram, terbuat dari bahan logam sehingga dapat meminimalis jejak noda sidik jari, hal ini membuat terlihat bersih.

Kamera depan beresolusi 5MP yang bisa digunakan untuk konferensi video ataupun rapat online, berguna sekali ketika pandemi. Terdapat satu kamera di sudut kiri atas bagian punggung beresolusi 8MP.

Samsung Galaxy Tab A7 introduced in India: Price, offers and more | Technology News – India TV

Tablet ini sudah menjalankan sistem operasi Android 10 yang dilapisi antarmuka One UI 2.1. Desain Galaxy Tab A7 terkesan premium meskipun tablet ini masuk segmen kelas menengah.

Keunggulan Galaxy Tab A7 ini fitus multitasking seperti split screen view dan pop up views juga hadir di tablet ini

Menggunakan chip Snapdragon 662 sebagai daput pacu tablet ini. Laludipadu dengan kombinasi memori RAM 3GB/32GB, selain itu ruang penyimpanan bisa diperluas lagi dengan microSD hingga 1 TB.

Lihat juga: Spesifikasi dan Fitur Iphone 12 Pro Max

Memiliki kapasitas baterai Jumbo yakni 7.040 mAh, yang diklaim dapat kuat untuk bekerja ataupun belajar dari rumah seharian. Tablet ini sudah mendukung fast charging 15 watt, namun Samsung hanya menyertakan kepala charger 7,8 watt dalam kemasannya.

Samsung Galaxy Tab A7 memiliki dua varian warna yaitu Dark grey dan Silver. Masing-masing tablet dibandrol seharga Rp 5 juta dan kamu mulai bisa memesannya pada tanggal 31 Oktober mendatang.

Lihat juga: Resmi Dirilis! Xiaomi Poco X3 Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *