Manfaat Dari Tren Kecantikan Diet Skincare

oleh -195 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa sih wanita yang tidak tergoda untuk memiliki kulit yang sehat dan mulus juga kinclong seperti kulit artis dan idol Korea. Mari mengenal manfaat tren baru dari negri Korea yaitu diet skincare. (Nindi) 

Siapa sih wanita yang tidak tergoda untuk memiliki kulit yang sehat dan mulus. Oleh karena itu mari mengenal manfaat tren baru dari negri Korea yaitu diet skincare

Para wanita berlomba untuk mendapatkan hasil wajah yang maksimal dengan mengikuti tren kecantikan yang berasal dari sana. Terutama tentang tren skincare mereka.

Jika dulu kita mengenal bahwa tahapan perawatan kulit wajah ala orang Korea itu cukup panjang dan rumit. Dengan banyaknya layer dan tahapan yang harus terpenuhi. 

Kini dunia kecantikan Korea tengah mengenalkan tren skincare baru yang minimalis. Dengan tahapan dan produk yang sederhana dan sama sekali tidak rumit. Tren kecantikan ini bernama diet skincare.

Tren ini sangat berbeda dari tren sebelumnya. Perawatan ini sengaja memangkas tahapan skincare seminimal mungkin. Lalu sebenarnya apa saja manfaat dari hal ini. Mari kita simak selengkapnya bersama-sama. 

Baca Juga: Diet Skincare, Tren Kecantikan Baru Dari Korea

Manfaat Diet Skincare

Kamu akan mendapatkan berbagai manfaat dari menerapkan diet skincare ini. Seperti misalnya sebagai berikut:

  • Memberi kesempatan bagi kulit untuk istirahat dari berbagai produk skincare yang lain. 
  • Menjaga kelembapan alami kulit. 
  • Mencegah ketergantungan produk skincare tertentu. 
  • Kulit akan terlihat lebih muda dan sehat alami
  • Mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini sebab oleh penggunaan produk skincare yang terlalu banyak
  • Menjadikan kulit lebih sehat karena terpapar lebih sedikit bahan kimia. 
  • Menghemat pengeluaran untuk pembelian produk.

Baca Juga : Cleansing Oil Untuk Kamu Pemilik Kulit Kering

Perlu kalian tahu bahwa di Korea sendiri, telah banyak beauty influencer yang mempopulerkan tren ini. Contohnya saja Joan Kim.

Joan Kim bahkan beranggapan bahwa menggunakan terlalu banyak produk akan membuat kulit terasa lebih lengket. Berdasarkan pengalamannya melakukan diet skincare, ia merasakan bahwa kulitnya tidak membutuhkan terlalu banyak produk skincare.

Selain itu Joan Kim, ada pula Youtuber bernama Liah Yoo yang memberikan pendapatnya bahwa diet skincare ini sangat bermanfaat, apalagi untuk pemilik kulit acne prone. Oleh sebab itu, tidak perlu menggunakan produk dengan kandungan bahan-bahan yang berat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.