Midlaner Untuk Pemula di LoL : Wild Rift

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Midlaner merupakan salah satu role yang ada pada Wild Rift, tugasnya adalah untuk menjaga lane tengah dan membantu lane lainnya yang membutuhkan bantuan. Sebagai midlaner pastinya membutuhkan damage poke yang besar dan memiliki escape tool yang lumayan banyak. (andhika)

1. Lux

Source : Reddit

Lux adalah seorang Mage, sebenarnya agak sulit untuk mengeluarkan potensi terbesar Lux. Tetapi walaupun begitu dengan Base skill dari Lux sendiri sebenarnya sudah sangat seimbang dan memiliki output damage yang lumayan besar.

Tetapi masalah terbesar lux adalah kurangnya escape tool yang dimiliki oleh Lux, karena itu buat kalian yang masih belajar menggunakan Lux sangat amat bagus kalau kalian menjaga jarak dengan musuh kalian yang memiliki burst damage yang sangat besar. Sebenarnya Lux juga bagus untuk menjadi support tapi akan lebih susah untuk pemula menggunakannya.

 

2. Ziggz

Source : Behance

Ziggs merupakan salah satu champion yang sangat mengganggu, apalagi jika kalian sudah paham banget dengan skill si Ziggs ini. Alasannya adalah karena damage yang dihasilkan Ziggs ini sangat besar dan memiliki jarak yang jauh pula, Ziggs juga memiliki skill escape yang sangat unik dan sangat mengganggu untuk lawan – lawannya hadapi. Wajib coba sih, buat kalian yang pengen bikin musuh kalian kesusahan.

 

3. Fizz

Source : LeagueOfLegends.com

Yup, Fizz merupakan Champion yang sangat mematikan lho, karena burst damage yang sangat besar dan juga escape tool yang benar – benar mengganggu. Fizz menjadi champion yang sangat mengganggu, terutama untuk champion yang tidak memiliki scape tool yang banyak. Sudah pasti akan menjadi santapan Fizz.

Selain dari Skill set nya yang benar – benar luar biasa mengganggu, Fizz lumayan mudah untuk dipakai sehingga ia sangat cocok buat kalian yang baru mau belajar menjadi seorang midlaner yang agak agresif.

 

Baca Juga : Jungler Termudah di LoL : Wild Rift ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *