Minecraft x Super Smash Bros Ultimate: Bagaimanakah Rupa DLC nya?

oleh -647 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Informasi teranyar dalam dunia game, kabarnya Minecraft akan bergabung dalam jejeran karakter legendaris Smash. Kok bisa? Ternyata rupanya ini adalah bentuk DLC terbaru dari Super Smash Bros untuk Nitendo Switch. Bagaimana Informasi selengkapnya simak berikut ini. (seno)

 

 

Steve, Alex dan kedua Mobs khas miliknya yakni Zombie dan Endermanm, mereka akan bertarung dalam perkelahian kotak-kotak dengan Mario, Kirby, dan banyak karakter lain. Minecraft tidak mengubah struktur design baru benar-benar menggunakan design originalnya.

Banyak mengira ini adalah sebuah prank, nyatanya mereka akan hadir dalam Challenger Pack in the Fighter Pass Vol. 2 yang akan datang. Chief Creative Officer Minecraft, Jens Bergensten atau Jeb menyampaikan beberapa patah kata tentang pencapaian selama ini.

“Membawa Minecraft ke Super Smash Bros. Ultimate adalah hasil kolaborasi luar biasa dengan Nintendo, “Sebagai penggemar serial dan pemain setia di studio kami, kami sangat bersemangat untuk melihat Minecraft bergabung dengan barisan karakter legendaris Smash,” kata Jeb.

Bagi yang belum mentahui game Super Smash Bros Utimate, sebuah game pertempuran crossover 2018 yang dikembangkan oleh Bandai Namco Studios dan Sora Ltd. dan diterbitkan oleh Nintendo untuk Nintendo Switch.

Hal ini adalah serial kelima dalam seri Super Smash Bros, menggantikan Super Smash Bros untuk Nintendo 3DS dan Wii U.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu salah satu menantikan DLC terbaru satu ini? Tulis dalam kolom komentar ya!

Lihat juga: Close Beta LOL: Wild Rift Barakhir 3 Oktober 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.