Musisi Indonesia yang Go International

oleh -232 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Saat ini, industri musik tanah air telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Tak sedikit musisi asal Indonesia yang telah menempatkan dirinya pada panggung musik internasional. Berikut adalah musisi-musisi Indonesia yang go international. (farhan)

Baca juga: Hewan Terkuat di Dunia? Simak Ulasan Berikut!

Agnes Mo

Source by Okezone.com

Agnes Monica Muljoto atau yang banyak orang sebut sebagai Agnez Mo, adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya dalam industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik dan saat ini telah sukses dalam dunia musik internasional.

Rich Brian

Source by Liputan6.com

Brian Imanuel Soewarno, yang lebih dikenal dengan nama panggung Rich Brian, adalah seorang penyanyi rap, produser rekaman, dan penulis lagu dari Indonesia. Ia dikenal melalui single-nya yang bertajuk “Dat $tick“, yang dirilis pada bulan Maret 2016 lalu.

Stephanie Poetri

Source by Suara.com

Penyanyi yang terkenal dengan lagu “I Love You 3000” ini memiliki rekam jejak yang mirip dengan Rich Brian. Berkat lagunya yang masuk dalam posisi teratas Global Viral 50 Spotify tersebut, Stephanie tampil dalam ajang musik Head in the Clouds Festival 2019 di Historic Park, Los Angeles, Amerika Serikat.

Anggun

Source by Akurat.co

Anggun Cipta Sasmi merupakan penyanyi yang memulai karir menyanyinya pada usia yang masih sangat muda, yaitu 7 tahun. Saat ini, Anggun pun menjadi penyanyi bertaraf internasional dengan bantuan produser asal Perancis, Erick Benzi.

NIKI

Source by Bisnis.com

Nicole Zefanya atau yang lebih dikenal dengan nama NIKI adalah seorang perempuan 20 tahun asal Indonesia yang setelah cemerlang dengan albumnya “Zephyr”. NIKI menjadi penyanyi Indonesia yang debutnya dibawah naungan 88rising bersama Rich Brian dan Stephanie Poetri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.