, ,

Onic Esports Sukses Tumbangkan Evos 2-1

oleh -603 views
Source : Google Images
Source : Google Images

ZETIZEN RADAR CIREBON –¬†Onic esports, tim yang memiliki julukan Landak Kuning ini berhasil memasuka babak Upper Bracket MPL Season 6.

Setelah berhasil mengalahkan Evos pada babak Lower Bracket kemarin, Sanz dan kawan-kawan berhasil menuju babak Upper Bracket untuk mengahadapi RRQ.

Meski harus melewati perjalanan yang naik turun pada awal musim, namun tim ini tetap kuat dan konsisten dalam memenangkan beberapa pertandingan terakhir.

Sanz, Drian, Antimage, CW, dan Butsss yang menjadi rooster andalan dari tim Landak Kuning ini sempat mengalami puncak kejayaan pada awal musim.

Namun pada pertengahan dan akhir musim, penyelenggara mulai menetapkan aturan ban 5 hero yang menjadi salah satu aspek turunnya performa tim ini.

Source : GGWP.ID

Permainan dari carry baru tim yaitu Sanz berhasil membawa Onic menuju puncak klasemen sementara pada awal dan pertengahan musim.

Baca Juga : Jungler Termudah LoL : Wild Rift ?

Hero Pool yang banyak dan mekanik yang kuat membuat Sanz sulit terkalahkan oleh pemain lain yang tengah menghadapi tim ini.

Hal ini juga dibuktikan atas kemenangannya melawan sang juara MPL Season 4 dan M1 World Championship, Evos Legends.

Baca Lagi : Evos Jadi Tim Esports Paling Fenomenal Asia Tenggara

Onic Esports akan menghadapi RRQ (Rex Regum Qeon) dalam babak Upper Bracket setelah berhasil menumbangkan Evos dengan skor 2-1.

Meskipun sempat tergelincir pada permainan pertama dan kehilangan poin, namun Onic Esports mampu mendominasi dan memenangkan pertandingan pada permainan kedua dan ketiga. (angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.