Pengguna Multi Quirk Part 1 – Boku No Hero Academia

oleh -691 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Quirk adalah bakat atau keahlian suatu orang dalam dunia Boku no hero academia. Beberapa quirkquirk tersebut ada yang  mereka gunakan untuk mencari pekerjaan menjadi seorang pahlawan, ataupun bisa mereka gunakan semau mereka layaknya seorang penjahat.

Nah, tetapi kalian tau gak sih ? kalau ada beberapa orang yang memiliki quirk lebih dari satu ? Kita sudah merangkum beberapa Hero atau Villain yang memiliki Multiquirk atau yang memiliki lebih dari satu quirk sejauh ini. Ada siapa aja sih ? (andhika)

 

1. Todoroki Shoto

Source : Kansai Chick

Yup, Todoroki Shoto atau yang sering kita kenal sebagai Todoroki ini termasuk memiliki multiquirk yaitu hot and cold. Yang membuat todoroki bisa memanipulasi Es dan Api dari tubuhnya. Tetapi bukannya hot and cold itu berarti cuma memiliki 1 quirk ? Walaupun memang begitu Shoto selalu menganggap bahwa ia memiliki 2 quirk.

 

2. Kurogiri

Source : ComicBook

Kurogiri merupakan bawahan dari Shigaraki Tomura yang merupakan salah satu Antagonis utama dalam serial BnHa. Sebenernya Kurogiri hanya memilikl 1 Quirk bernama Warp Gate tetapi kenapa ia masuk dalam multiquirk ?

Sebenarnya quirk yang membuat penggunanya dapat berteleportasi ini merupakan gabungan dari 2 quirk yaitu Cloud dan Warping, sebenarnya quirk ini memiliki penjelasan yang cukup rumit diantara pemiliki multiquirk ini dan dalam pembahasannya terdapat spoiler bagi kalian yang belum membaca manganya. Jadi kita cukupkan sampai sini untuk pembahasan quirk kurorgiri.

 

3. Wolfram

Source : Cat With Monocle

Untuk beberapa orang yang baru mengikuti Anime ini, mungkin akan sangat tidak familiar dengan karakter satu ini. Karena Villain yang memilik quirk unik ini hanya muncul dalam Movie nya yang berjudul Boku No Hero Academia : Two Heroes, dimana ia merupakan Villain utama dalam movie pertama Bnha.

Tadinya Villain ini hanya memiliki 1 quirk yaitu Metal Manipulation, yaitu kemampuan dimana ia dapat mengendalikan besi atau logam disekitarnya. Tujuan Wolfram sebenarnya ingin membunuh All Might dan ia pun mendapat bantuan dari musuh bebuyutan All Might, yang memberikannya quirk Muscle Augmentation. Sehingga ia dapat membesarkan ototnya dan menambah kekuatannya berkali kali lipat.

Baca Juga : Rekomendasi Serial Kamen Rider Part 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.