Primer Makeup Viral yang Berasal Dari China

oleh -479 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti yang kita kenal luas bahwa aplikasi Tiktok tengah meraih popularitas yang sangat tinggi. Banyak orang yang beramai-ramai menginstal dan memakai aplikasi yang satu ini. Bahkan vidionya sering menjadi viral. (Nindi) 

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menonton dan membuat konten berbentuk video berdurasi singkat. Kamu dapat menemukan banyak macam konten di dalamnya. Mulai dari konten dancing seperti biasanya. Bahkan aplikasi ini juga sering menghadirkan tren-tren baru. Seperti baru-baru ini ia menghadirkan banyak tren beauty, mulai dari tips makeup hingga produk-produk beauty. Tak jarang ini menjadi viral di media sosial. Salah satu fenomenanya adalah viralnya base makeup pelangi dari brand McaFee.

Primer dari China ini mendapatkan label sebagai label primer ajaib. Hal ini karena hanya dengan sekali olesan dari produk ini bisa menyempurnakan tampilan wajah penggunanya. Wajah akan terlihat sangat cerah dan glowing. 

Tak heran jika primer Mcafee Three Colour Rainbow menjadi incaran para warga net. Dapat terlihat dari testi beberapa pengguna aplikasi Tiktok, produk primer ini sangat menggiurkan karena mampu mengcover wajah dengan baik, bahkan mencerahkan dengan instan.

Primer yang viral di tiktok

Source: Amazon

Mcafee Three Colour Rainbow ini memiliki claim dapat menutup pori-pori, flek atau noda hitam dan beragam masalah kulit dengan sempurna. Bahkan kabarnya produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Bahkan beberapa beauty vlogger terkenal mulai me-review produk dari Mcafee, salah satunya adalah Rachel Goddard.

Beauty vlogger yang memiliki pengalaman berkarier dalam majalah kecantikan dan fashion ini juga penasaran dengan produk primer asal China yang kabarnya tidak hanya berfungsi sebagai primer tapi juga melembabkan dan mencerahkan warna kulit.

Dalam channel youtube miliknya Rachel berpendapat bahwa Primer Mcafee sesuai dengan klaimnya. Produk ini membuat makeup tahan lama dan menempel sempurna, mencerahkan wajah, membuat pori-pori terlihat blur dan kulit wajah lebih halus. 

Baca Juga: Liptint, Buat Tampilanmu Menjadi Lebih Fresh

Selain klaimnya yang sangat menggiurkan. Primer yang satu ini juga memiliki packaging yang sangat eyecatching alias menarik. Dengan perpaduan botol dari kaca dan penutup berwarna gold. Bahkan bagian krim yang memiliki tampilan unik dengan tiga warna berhasil menarik perhatian para konsumen.

Warna krimnya cenderung pastel yaitu ungu, peach dan hijau dalam satu produk ini. Tidak hanya memiliki warna yang cantik, tatanan cream juga menarik berbentuk pattern dengan fungsi utama sebagai primer makeup yang juga mengandung campuran cream dan essence.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.