Puncak Film Demon Slayer The Movie: Infinity Train Lebih 43 Juta Dollar

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selama pemutaran perdana di 403 nasional Jepang, film/movie dari Kimetsu no Yaiba yang berjudul Demon Slayer The Movie: Infinity Train telah mencapai keuntungan lebih 43 Juta Dollar. (seno)

Demon Slayer Movie: Infinity Train - Azaka,UM3[v2] by Trazypb on DeviantArt

Box Office Mojo mencatat bahwa Demon Slayer The Movie: Infinity Train meraih total pendapatan pada akhir pekan teratas di pada periode tanggal 17 – 18 Oktober 2020. Mengingat dalam kondisi pandemi membuat keterbatasan jumlah penonton.

Dalam 3 hari film anime ini telah ludes terjual sebesar 3.424.930 tiket dengan dan menghasilkan $43,862,594 atau 603 milliar. 

Lihat juga: Anime Violet Evergarden: The Movie Segera Rilis Di Indonesia

Anime serial yang diangkat ke layar lebar ini mengambil dari kisah komik karya Gotoge KoYoharu yang diproduksi studio Ufotable. Selain itu distributor film Toho Co. dan Aniplex Inc sukses mempasarkan anime movie ini. Anime movie dapat menyamakan posisi yang sama dengan anime Kimi no Nawa pada tahun 2017.

Tanjiro Kamado, bergabung dengan Inosuke Hashibira, seorang anak laki-laki yang dibesarkan oleh babi hutan yang memakai kepala babi hutan, dan Zenitsu Agatsuma.

Seorang anak laki-laki ketakutan yang mengungkapkan kekuatan sejatinya ketika dia tidur. Mereka naik Kereta Infinity dalam misi baru dengan Pilar Api, Kyojuro Rengoku.

Kemudian untuk mengalahkan iblis yang telah menyiksa orang-orang dan membunuh pembunuh iblis yang menentangnya.

Lihat juga: Selama 3 Hari, Demon Slayer The Movie Raih Lebih Dari 3 Juta Penonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *