Ranker yang Hidup Dua Kali, Manhwa Action Baru di Kakaopage

oleh -1.705 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah kesuksesannya merilis webtoon aksi sebelumnya yaitu Solo Leveling, kini webtoon kembali memanjakan para pecinta genre aksi dengan merilis manhwa action lainnya. (Nindi) 

Ranker yang Hidup Dua Kali
Source: Ultmanga

Webtoon kali ini memiliki judul Ranker yang Hidup Dua Kali. Manhwa ini baru beberapa waktu lalu terbit di Indonesia. Webtoon Ranker yang Hidup Dua Kali ini merupakan webtoon hasil adaptasi dari novel yang berjudul sama yang sudah tamat pada tahun 2020.

Baca Juga: Sneak Peak Novel Lucia Episode Prolog (Part 2)

Manhwa action ini digadang-gadang akan tidak akan kalah keren dengan manhwa Solo Leveling.

Mengutip dari laman Kakaopage, webtoon ini memiliki sinopsis seputar kisah setelah hilangnya adik dari sang hero yang bernama Cha Yeonwoo. Setelah 5 tahun hilang, Cha Yeonwoo menemukan fakta bahwa adik kembarnya, Cha Jungwoo, sudah meninggal. 

Ketika membongkar barang peninggalan adiknya, dia menemukan sebuah jam saku. Jam saku itu adalah hadiahnya untuk Jungwoo supaya lulus ujian. Begitu membuka jam tersebut, Cha Yeonwoo mendengar suara adiknya yang menceritakan kehidupannya selama 5 tahun ini. 

Ternyata Cha Jungwoo bukan hilang melainkan terdampar di dunia lain. Di dunia itu pula Cha Jungwoo dihianati dan dibunuh. Mendengar itu, amar Cha Yeonwoo bangkit. Dia berniat balas dendam atas kematian adiknya. Berbekal pengetahuan yang dia dapatkan dari Jungwoo, Cha Yeonwoo pun pergi ke dunia lain terbut. Lalu berhasilkan Cha Yeonwoo balas dendam?

Judul asli dari novel ini adalah 두 번 사는 랭커 (du beon saneun laengkeo). Dengan judul bahasa Inggris yaitu Ranker Who Lives Twice, Ranker Who Lives a Second Time

Novelnya merupakan hasil karya seorang novelis bernama Sadoyeon (사도연). Dengan penerbit yaitu Dream Books. Sedangkan ilustrator webtoonnya yaitu NongNong (농농)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.