Rekomendasi Serial Kamen Rider Part 1

oleh -655 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kamen Rider merupakan serial Tokusatsu yang sudah ada dari tahun 1971 silam. yang menceritakan sosok Pahlawan yang menjaga keadilan. Seiring perkembangan jaman dan teknologi perfilman, beberapa rider memiliki tema yang sangat seru dan juga unik pastinya.

Sekedar info era Kamen Rider sendiri sudah terbagi menjadi 3 era sampai sekarang yaitu Showa, Heisei dan era saat ini yaitu Reiwa. Penasaran apa aja series yang memiliki tema yang unik ? yuk, kita simak ! (andhika)

 

1. Kamen Rider W (Double)

Source : Blogger

Menurut sebagian besar fans menganggap series Double ini memiliki cerita yang sangat bagus, hanya saja certanya memiliki bobot yang agak tidak pas untuk anak kecil cernai. Tapi buat kalian yang mencari series yang agak berbobot series ini cocok banget buat kalian.

Untuk sinopsis singkatnya serial ini meceritakan tentang detektif bernama Hidari Shotaro dan Philip, yang nantinya mereka berdua akan bersama – sama menjadi Kamen rider Double yang memiliki 1 tubuh berisikan 2 jiwa. Bersama – sama mereka menjaga kedamaian di Kota Fuuto. Double  juga merupakan rider  ke 11 di era Heisei.

 

2. Kamen Rider Faiz

Source : Wattpad

Nah, untuk yang kedua ini, mungkin beberapa dari kalian sudah familiar denan bentuk Rider satu ini. Yup, Rider satu ini bernama Kamen Rider Faiz. Untuk cerita Faiz sendiri bertemakan kondisi masa depan dengan peralatan yang canggih dan futuristik.

Sama dengan nomor satu tadi, walaupun ini membawa tema yang modern konflik dalam series ini memliki bobot yang memang ditujukan untuk kalangan remaja, seperti konflik pertemanan dan percintaan. Sedikit info juga Faiz ini merupakan Rider Heisei ke 4.

 

3. Kamen Rider Ex Aid

Source : Blogger

Untuk Rider terakhir ini, pastinya sudah banyak yang mengetahui rider satu ini. Karena belum lama ini RTV menayangkan series ini dalam siaran mereka, yang menyebabkan rider ini sudah tidak asing lagi untuk beberapa orang. Untuk ceritanya Ex aid membawa tema dokter dan game, walaupun temanya cukup simple dan unik. Ceritanya memiliki bobot yang agak rumit lho.

Tetapi walaupun begitu series ini hanya mengundang perhatian anak – anak ketimbang sebagian remaja. Karena design rider nya yang memiliki tema yang sangat berwarna membuat para remaja agak kurang meminati series rider satu ini. Tetapi menurut beberapa fans Kamen Rider Ex Aid cukup worth it untuk diikuti kok sob. Info juga kalau Ex aid ini merupakan rider ke 18 di Heisei.

Baca Juga : Mobs Minecraft Baru di Cave And Cliff Update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *