Re:Zero Season 2 Tamat atau Masih Lanjut Tahun Depan?

oleh -2.908 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Re:Zero Season 2 setelah season kemarin berkempulnya seven witch of sin, cerita masih akan berlanjut ke part 2. Pada bagian part 1 kita telah menyaksikan banyak kematian Subaru pada masalah di Sactuary dan pembunuhan di mansion. Lalu kapan Re:Zero Season 2 part 2 mulai debutnya? Berikut informasi selengkapnya. (seno)

Dalam teaser resmi dari Youtube Kadokawa, untuk penayangan part atau cour 2 dari anime Re:Zero Season 2 dimulai pada awal tahun yakni Januari 2021 tepat Musim Salju (Winter).

Lagu pembuka dan penutup untuk season 2 part 2 ini masih belum diumumkan oleh pihak studio. Tidak ada perubahan Staff animasi dan studio White Fox tetap kembali menggarap Re:Zero Season 2 Part 2.

Re:Zero Season 2 Episode 13: Preview dan Tanggal Rilis – Anime Saku

Selain itu, beberapa pemeran yang kembali telah dicantumkan dalam teaser video untuk musim kedua part 2. Jika dijumlahkan seluruh episode season 2 dari part 1 hingga 2 akan berjumlah 25 episode.

Karena sudah ada pengumuman bagian kedua dari musim kedua Re:Zero, fans tidak perlu menunggu kedatangan season 3.

Lihat juga: Top 5 Anime Fall Haikyuu dan Danmachi Balik Lagi!

Re:Zero sebenarnya pernah mengalami kemuduran jadwal tayang dikarenakan pandemi COVID-19 yang saat itu direncanakan akan tayang pada bulan April. Sehingga mundur menjadi bulan Juli bersamaan anime-anime yang sama terjadi.

Bagaimana menurut kamu? Jika kamu ingin bertanya seputar games, anime, ataupun film bisa tulis di kolom komentar ya!

Lihat juga: 5 Rekomendasi Film Anime Live Action Jepang Yang Asik Ditonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.