Samsung Galaxy M51 Baterai Super Awet dengan SoC Kelas Menengah

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang besar dan SoC yang mempuni menjadi kombinasi powerfull untuk bermain sebuah game. Baterai yang besar ini mebuat kita betah berlama-lama untuk bermain game. Semua hal tersebut dimasukan kedalam Ponsel Samsung yang akan kami bahas kali ini,yup ialah Samsung Galaxy M51. Penasaran apa saja yang ditawarkan ponsel samsung satu ini, berikut penjelasannya. (seno)

Smartphone ini mengusung spesifikasi yang jarang dijumpai, baterainya super awet yakni berkapasitas 7000 mAh dapat kuat digunakan seharian penuh apalagi dibantu dengan SoC/Prosesor kelas menengah keatas yaitu chipset snapdragon 730G.

Samsung Galaxy M51 Resmi Hadir - Selular.ID

M51 dapat digunakan unutk menonton film selama 32 Jam. Untuk bermain genshin Impact dalam 1 jam menguangi 15% dan Bermain PUBG selama 30 menit terkuras 4-5%.

Genshin Impact dapat berjalan lancar di grafic low mencapai 30 hingga 40 fps. Sedangkan PUBG mobile dapat menjalankan smooth extream 60 fps jika di unlock dengan GFX tools.

Layar smartphone ini berukuran 6,7 inci dengan jenis panel Super AMOLED Plus. Pada bagian depannya terdapat kamera dengan gaya punch hole beresolusi 32 MP (f/2.0). Disisi balakanganada empat kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.8), kamera depth sensor 5 MP (f/2.4), kamera makro 5 MP (f/2.4), dan kamera ultra wide 12 MP (f/2.2).

Galaxy M51 merupakan salah satu series M yang sudah dibekali fitus NFC. Selain itu terdapat fitur Wired PowerShare yang dapat digunakan untuk berbagi daya dengan ponsel lain.

Ponsel ini sudah didukung sistem operasi Android 10. M51 hanya tersedia RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Kapasitas penyimpanannya dapat diperluas hingga 512 GB melalui slot micro SD.

Smartphone ini memiliki dua variasi warna yaitu hitam dan putih yang dibandrol seharga Rp 5.499.000 yang dapat kamu jumpai di toko online.

Lihat juga: MIUI 12 Segera Hadir di Xiaomi Redmi Note 8T Bulan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *