Selama 3 Hari, Demon Slayer The Movie Raih Lebih Dari 3 Juta Penonton

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Demon Slayer The Movie: Mugen Train, salah satu anime produksi studio Ufotable yang terkenal dengan visual epicnya sedang ramai diperbincangan berbagai komunitas anime. Dalam sepekan lalu, anime movie tersebut telah mendominasikan bioskop di Jepang. (seno)

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie [EngSub] — 『LiSA — Homura』 | by Elina Ponomaryova | Demon Slayer New Movie : Mugen Train (2020) | Oct, 2020 | Medium

Selama 3 hari penayangannya, dimulai pada tanggal 16 Oktober 2020 telah menarik sekitar 3.420.493 penontong. Karena keterbatasan jumlah penonton akibat pandemi. Distributor film Toho Co. dan Aniplex Inc yang membantu penyebaran informasi mungkin ini dipengaruh beberapa aspek.

Tanggal 17 dan 18 merupakan puncak kenaikan jumlah penonton mengingat tanggal tersebut merupkan akhir pekan lalu.

Tentunya dari banyaknya jumlah penonton tersebut, Demon Slayer: The Movie telah mengalahkan salah satu anime karya Makoto Shinkai yakni Weathering With You yang mencapai 704.000 penonton.

Selain itu, anime ini juga mengalahkan salah satu kartun karya disney yakni Frozen 2 yang rilis pada tahun 2019 lalu.

Hal ini anime Demon Slayer: The Movie menempati posisi yang sama dengan anime Kimi no Nawa pada tahun 2017.

Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train's Tentative Southeast Asia Release Dates

Odex anime belum mengumumkan tanggal pasti rilisnya anime movie tersebut di bioskop Indonesia, yang pastinya mereka memprediksikan jadwal putar pada awal tahun 2021. Hal ini juga sama untuk debut di Amerika Utara dengan penayangan perdana yang direncanakan pada awal 2021.

Salah satu anime serial yang diambil dari kisah asli dari komik karya Gotoge KoYoharu. Bercerita tentang seorang lelaki yang menjadi pembunuh iblis setelah mendepati keluarganya dibantai dan adik perempuannya di ubah menjadi iblis.

Lihat juga: Anime Violet Evergarden: The Movie Segera Rilis Di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *