Shingeki no Kyoujin Final Season Bakal Tayang Secara Split Cour

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Shingeki no kyoujin menjadi anime seri penglaris pada masanya, kini studio MAPPA telah memproduksi season terbaru dan terakhir. Mereka mulai berencana untuk debut final season pada pertengahan bulan Desember tahun ini. Penayangan final season ini akan terbagi dua seperti season 3 atau biasa disebut split cour. (seno)

Sound director pembuatan Shingeki no kyoujin Final Season membocorkan jumlah episode pada laman twitter-nya bagian cour pertama akan mencangkup 24 episode. Debut cour pertama dimulai pada akhir musim gugur tahun 2020.

Season terakhir ini akan menjadi pertempuran terakhir dari petualangan Eren, Armin, dan Mikasa untuk menyebrangi lautan dan mengungkap kebenaran Titan.

Anime yang digarap dari kisah asli manga karya Hajime Isayama yang sudah mencapai 133 chapter pada bulan Oktober 2020. Manga Shingeki no kyoujin terus mengalami pembaharuan setiap sebulan sekali.

Lihat juga: Trailer Terbaru Anime Fate/Grand Order Camelot Wandering: Agateram

Season pertama anime ini ditayangkan pada bulan April 2013, lalu dilanjutkan ke season 2 yang memulai debutnya pada bulan April 2017. Loncat satu tahun menuju season 3 bagian pertama dengan 10 episode pada bulan bulan Juli 2019.

Visual Terbaru Shingeki no Kyojin: The Final Season Resmi Diperlihatkan

Sebagian besar fans berharap pada final season ini tidak akan terjadi pengulangan jadwal tayang melihat dari kebiasaan anime ini. Kita hanya menunggu kabar selanjutnya tentang Attack on Titan final season, bagaimana pendapat kamu?

Lihat juga: Anime Violet Evergarden: The Movie Segera Rilis Di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *