Shyvana: New Champion Reveal Legend of Runeterra Part 3

oleh -203 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kabar terbaru seputar game Legend of Runeterra bahwa pada 14 Oktober 2020 mendatang akan ada update konten baru seperti Champion, Landmark, card dan masih banyak lagi. Setelah kemarin champion reveal Soraka, kini mereka me-reveal salah satu champion berasal dari Demacia bernama Shyvana. Bagaimana bentuk skillnya? Berikut penjelasannya. (seno)

Dalam teaser champion Shyvana mendominasi naga di region Demacia. Shyvana memiliki 4 mana drop cost dengan statuspower dan 4 health dan memiliki keyword attack: give me 1 power dan 1 health this rounde. Jika unit dragon berhasil memberikan 12 damage maka Shyvana level up.

Lihat juga: Closed Beta Test League of Legend: Wild Rift Kembali Dibuka!

Setelah level up keyword akan berubah menjadi attack: give me 2 power dan 2 health this rounde dan membuat kartu Strafing Strike. Strafing Strike hampir mirip singgle combat namun jika unit tipe dragon diuntungkan, karena dapat mengheal 2 health.

Strafing Strike cocok sekali untuk melawan champion nyebelin seperti Tahm Kench. Bersiaplah besok pagi akan ada update Legend of Runeterra yang akan banyak perubahan META dan akan menjadi lebih sulit dan rumit.

Bagaimana pendapat kamu? Apakah kamu sudah mempersiapkan kedatangan champion satu ini? Jangan sampai ketinggalan update selanjutnya?

Lihat juga: Soraka: New Champion Reveal Legend of Runeterra Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.